oleh

Sadar Diri, Tokoh Pemuda Lubuklinggau Kembalikan Kartu JKN-KIS

LINGGAUPOS.CO.ID- Salah seorang tokoh pemuda yang juga warga Kelurahan Batu Urip Taba Kecamatan Lubuklinggau, dengan sadar diri mengembalikan lima buah Kartu JKN-KIS ke Kantor Lurah Batu Urip Taba.

Tokoh Pemuda yang juga warga Kelurahan Batu Urip Taba, Efran Ronaldi mengatakan, ”Alhamdulillah hari ini saya mengembalikan lima buah Kartu JKN-KIS kepada Lurah Batu Urip Taba dan Alhamdulillah sudah diterima dengan baik,”katanya kepada linggaupos.co.id, Kamis (3/6/2021) pukul 11.30 WIB.

Efran menjelaskan ia mengembalikan Kartu JKN-KIS bukan menolak, namun masih ada masyarakat yang pantas dan layak menerimanya.

Sementara itu, Lurah Batu Urip Taba, Mustakin mengatakan,”Alhamdulillah terima kasih kepada saudara Efran Ronaldi yang telah mengembalikan lima buah kartu JKN-KIS kepada kami karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan kartu JKN-KIS ini,”katanya.

Mustakin menjelaskan sebagian kita lihat kartu JKN-KIS itu ada yang tidak mampu tetapi dalam satu Kartu Keluarga (KK) yakni satu atau dua orang dan kami berharap kepada masyarakat yang mampu mengembalikan Kartu JKN-KIS kepada kami karena masih banyak masyarakat kita yang membutuhkan Kartu JKN-KIS ini.

“Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya di Kelurahan Batu Urip Taba yang merasa tidak mampu tolong laporkan kepada kami agar kita bisa mendata ulang,” himbaunya.(*)

Rekomendasi Berita