oleh

Sabu 500 Gram di Gulungan Celana Jeans, Selamatkan 2.500 Orang

LINGGAU POS ONLINE – Sabu-sabu yang diamankan petugas gabungan Sat Narkoba Polres Musi Rawas dan BNN Musi Rawas ternyata disimpan di dalam kantor plastik kemudian digulung dengan celana jeans.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kasat Narkoba AKP Haeruddin menjelaskan bermula petugas menghentikan sebuah mobil di Jalinsum Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas, Minggu (22/12/2019) sekitar pukul 03.30 WIB. Saat pengeledaha ditemukan kantong asoy warna hitam berisikan celana jeans warna biru yang digulung.

“Di dalamnya celana jeans itu ditemukan lima bungkus plastik klip besar berisikan kristal-kristal putih diduga Narkotika jenis Shabu dengan berat bruto 500 Gram barang bukti tersebut di temukan di atas bangku penumpang di belakang supir,” kata Kapolres.

Diamankanlah tersangka Angga Mai Velindo (25) warga Komplek DKT, Kecamatan Prabumulih Darat, Kota Prabumulih dan Fahrurozi (22) warga Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Keduanya mengaku bahwa pembelian narkoba sesuai intruksi, tahanan lapas narkoba , Agus Salin (39).

Terpisah Kepala BNN Musi Rawas Hendra Amoer mengatakan berhasil diamankan barang bukti narkoba sabu-sabu 500 gram oleh BNN Musi Rawas dan Sat Narkoba Polres Musi Rawas menyelamatkan 2.500 orang dari Narkotika.

“Efek narkotika sangat jahat. Seberapa pun barang bukti yang sudah berhasil diamankan kemudian dimusnahkan, sudah menyelamatkan orang-orang dari narkotika,” jelas Hendra Amoer.

Penangkapan yang dilakukan Sat Narkoba Polres Musi Rawas dan BNN yang mengamankan 500 gram sabu-sabu, dijelaskan Hendra Amoer bisa menyelamatkan 2.500 orang dari narkoba.(*)

Rekomendasi Berita