oleh

Sabtu Malam, Barchetta Hadirkan FDJ Bunga

Agustus, Bertabur Promo Menarik

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH- Barchetta Cafe di lantai II Lippo Plaza Lubuklinggau terus memanjakan para pengunjungnya. Seperti pada Sabtu (11/8) malam, cafe dengan konsep kekinian ini, akan menghadirkan FDJ Bunga pada acara ‘Night Out’.

Penampilan FDJ seksi ini dijamin memuaskan dahaga pecinta musik dugem. Bisa bergoyang-goyang dan bernyanyi mengikuti hentakan irama, dari olahan musik tekno dibawakan FDJ Bunga yang dikenal luas pecinta musim dugem. Acara ini sendiri dimulai pukul 21.00 WIB hingga selesai. Dan pihak Barchetta pada saat acara akan memberikan promo-promo menarik untuk para pengunjung yang datang.

“Ya, Barchetta pada Sabtu malam menghadirkan FDJ Bunga pada ‘Night Out’ yang memang kami adakan untuk pengunjung setia. Silakan datang karena kita akan memberikan promo menarik pada malam itu,” jelas Manager Barchetta Cafe, Robi Efendi pada Linggau Pos, Rabu malam (8/8).

Kedatangan spesial FDJ Bunga ini, menurut Robi, sapaannya, sangat ditunggu para pengunjung. Apalagi, selama ini pihaknya terus memantau pengunjung datang ke Barchetta yang ramai datang ditampilkan DJ.

“Kita agendakan memang ada penampilan Dj Arian dan Dj Rizal di sini, dan kita lihat memang respon pengunjung sangat baik dengan penampilan Dj tersebut,” ungkap Robi mengajak para kawula muda datang beramai-ramai ke Barchetta menyaksikan FDJ seksi, Bunga, yang multitalent, dan memberikan hiburan yang menarik untuk pengunjung. “Free untuk pengunjung. Silakan datang ke Barchetta,” ucap Robi, tak lupa menyebutkan di bulan Agustus ini, Barchetta yang buka mulai pukul 10.00 WIB pagi ini bertabur promo yang menarik. Antara lain, ”Bagi pengunjung yang namanya Agus di bagian depan, ataupun belakang akan mendapatkan kejutan dari Barchetta. Promo ini berlaku mulai Jumat 10 Agustus sampai akhir bulan ini. Untuk yang nama Agus akan mendapatkan free makanan, dengan memenuhi syarat menunjukkan KTP yang ada nama Agus baik nama depan atau tengah, atau belakang. Ketentuan ini berlaku untuk satu kali satu KTP,” papar pria yang pernah bekerja di salah satu hotel terkenal di Jakarta ini.

Lebih lanjut Robi menyebutkan pihaknya juga menelurkan promo lain. Yakni ‘Kejutan Merdeka’ berupa promo paket untuk berdua dengan harga spesial hanya Rp 73.188,-.

“Paket ini terdiri dari paket Merdeka 1 Dori Asam Manis, Calamary Ring, Lime Tea, dan Thai Tea. Selanjutnya Merdeka 2 Rice with Chiken Terayaki, Chiken Wing, Black Tea Ice, dan Flavor Tea Apple. Paket berikutnya, Merdeka 3 Nasi Goreng Seafood, Onion Ring, Cucumber Punch, Avocado Juice, dan Merdeka 4 Mie Goreng ala Barchetta, French Fries, Wonderful Ice, Black Tea Ice,” paparnya, sembari menyebutkan pihaknya juga menyajikan promo Merdeka 17.8.45 dengan hanya mengeluarkan kocek Rp 17.873,- per porsi dengan pilihan minuman, Mojito Peach. Cucumber Punch, Monkey Choco, Flavour Tea Apple, dan Mochaccono Hot. Sedangkan makanannya, Tape Stick, Pancake Ice Cream, Chiken Wings, Zuppa Soup, dan Calamari Ring. “Promo Merdeka 17.8.45 ini ada sejumlah pilihan makanan dan minuman yang bisa dipilih pengunjung dengan hanya Rp 17.873,- per porsinya,” jelas Robi yang merekomendasikan soup super lezat di Barchetta Cafe, antara lain Zuppa Soup, Tomyam Soup.

Untuk makanannya Chiken Katsu, Spagetti Tuna Pedas, juga Pizza Meat Lover Pizza and American. Kalau minumannya, Fruity Mojito, Barchetta Marshmallo Hot dan lain-lain.

Di Barchetta juga setiap Jumat malam Sabtu menghadirkan live music atau band mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai. Selanjutnya Sabtu malam dimeriahkan dengan penampilan Dj. Sedangkan hari Minggu menampilkan live musik mulai pukul 12.00 hingga 18.00 WIB.

“Pada pukul 19.00 atau 7 malam closing, dilanjutkan dengan karaoke untuk umum. Bagi pengunjung yang datang pada hari biasa Senin sampai dengan Kamis karaoke mulai pukul 7 malam hingga selesai. Semua ini diberikan untuk pengunjung setia Barchetta, ayo ajak teman, pasangan, dan keluarga, datang ke sini untuk menikmati suguhan music dan makanan lezat juga minuman segar baik panas dan dingin,” ungkap Robi berpromosi. (08)

Rekomendasi Berita