oleh

Sabar FA Juara Liga Futsal Competition U-17

LINGGAUPOS.CO.ID – Sabar FA berhasil keluar sebagai juara 4 dalam Liga Futsal Competition U-17 yang diselenggarakan oleh KK Sport Kota Lubuklinggau, 11 Juli 2020 di Lapangan Forza Futsal Kota Lubuklinggau.

Tim yang baru dibentuk 17 Mei 2020 ini sukses membawa Trophy perdana di tahun 2020.

“Alhamdullilah, walaupun tim kita baru dibentuk dan baru pertama kali ikut bertanding dengan minimnya pemain, kami sangat bersyukur atas perolehan juara pada hari ini, walaupun hanya mendapatkan juara ke-4, kami tetap bangga karena bisa membawa trophy perdana di tahun ini,” ungkap Raka selaku Manager Sabar FA.

Ditempat yang sama, Juara 1 Liga Competition U17 yaitu Balico FA ikut bangga atas prestasi yang diraih oleh Sabar FA.

“Walaupun mendapatkan juara 4, Tim Futsal Sabar FA memberikan permainan yang sangat menakjubkan dan sangat jarang sekali ada tim yang baru pertama kali dibentuk dan langsung ikut bertanding langsung mendapatkan gelar juara, padahal peserta yang ikut dalam Liga ini bisa dikatakan sebagai tim yang hebat berada di Kota Lubuklinggau,” ungkap Erman selaku Manager Balico FA.

Balico FA sukses meraih juara 1 Liga Competition U17 dan juara 2 diraih oleh Ela’Barito dan disusul juara 3 yaitu Forza Futsal.(*)

Rekomendasi Berita