oleh

Saat Ibu Guru Eli Tewas, Suaminya Berada di Singapura

LINGGAU POS ONLINE – Kepala Sekola SMPN 2 Kota Lubuklinggau Parman menambahkan jika ia mendapat informasi dari para siswa, jika Eli Heriana dijambret dan dibawa ke rumah sakit.

“Beliau sangat dekat dengan anak-anak. Tidak ada perbedaan, anak-anak semuanya disamakan olehnya,”ungkapnya.

Parman mengaku terkahir bertemu pas acara sosialisasi di sekolah. Dikatakan Parman, Ibu Eli mengajar menjadi guru BK di SMPN 2 Kota Lubuklinggau sudah lamah, ia sudah mengajar 15 tahun lebih.

Rencananya korban sendiri akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) dekat rumahnya. Pihak keluarga masih menunggu suaminya Ahmad Romzah yang merupakan pegawai Dispora Musi Rawas.

“Saat ini suaminya sedang di Singapura mengawal anak-anak Paskibraka jalan-jalan. Malam ini langsung pulang terbang dari Singapura,” ujarnya.

Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) SMP Negeri 2 Kota Lubuklinggau, diduga tewas menjadi korban aksi jambret di Jalan Lapter Kelurahan Air Kutih Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kamis (3/10/2019) sekitar pukul 17.30 WIB. Kejadian naas itu terjadi tepat didepan kantor eks BNN Mura yang saat ini menjadi kantor Baznas Musi Rawas.(*)

Laporan Endang Kusmadi

 

Rekomendasi Berita