oleh

Saat Buka Puasa, Beat Raib di Depan Kontrakan

LINGGAUPOS.CO.ID – Sial dialami Marini, sepeda motor Honda Beat BG 3080 HC miliknya raib di parkiran depan kontrakan RT.3 Kelurahan Batu Urip Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur I, saat buka puasa, Rabu (21/4/2021) sore.

Dijelaskan adik korban, Anasya menjelaskan pencurian terjadi diperkirakan saat berbuka puasa. “Saat azan magrib motor masih ada di teras,” ia menjelaskan.

Kemudian Marini kakaknya menutup pintu masuk ke dalam rumah. Lima menit kemudian ia keluar, sepeda motor sudah tidak ada lagi di teras.

“Saya dipanggil, karena tinggal didepan kosannya, untuk menanyakan siapa yang telah membawa kabur motor. Saya terkejut, karena tidak tahu siapa yang telah mengambil motor miliknya,” jelasnya.

Ternyata, menurut tetangga ada dua orang datang berboncengan sepeda motor, tidak lama kemudian pergi membawa sepeda motor korban.

Informasi ini pun dishare oleh Anasya di media sosial, agar bisa memberikan informasi jika melihat keberadaan sepeda motor tersebut. Ia juga menjelaskan sudah melapor ke polisi. (*)

Rekomendasi Berita