oleh

SA Insan Mulia Adakan Expo 2018

LINGGAU POS ONLINE, BELALAU I – Awal semester genap, sekolah Alam Lubuklinggau Islamic Life School Insan Mulia akan menggelar Sekolah Alam Insan Mulia Expo 2018. Kegiatan ini mengusung tema ‘Sekolah Alamku Sejuk dan Menyenangkan’. Acara tersebut bakal dilaksanakan 27-28 Januari 2018 di Sekolah Alam Insan Mulia.

Hal ini disampaikan Pimpinan Sekolah Alam Insan Mulia, H Warman kepada wartawati koran ini beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan expo ini dibuka untuk umum dan digelar dengan tujuan memberikan kesempatan untuk anak-anak di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya bermain dan mengenal sekolah alam.

“Kegiatan expo ini di gelar dengan berbagai kegiatan menarik, edukasi, perlombaan dan wahana seru untuk anak-anak. Diantaranya pameran lukisan art, waste bank and ecoshop, stan konsultasi psikologi bersama Maya Esterina,M.Psi, Lomba mewarnai tingka TK dan SD kelas 1-3, launching english comunity, dan launching saung bakso halal,”paparnya.

Selain itu, pada expo ini juga terdapat wahana seu dan menyenangkan seperti archery, outbond, permainan tradisional, panggung gembira, dan fun cooking.

Warman berpesan kepada semua masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya yang ingin mengetahui sekolah alam lebih dalam lagi dan sekolah yang selalu mengajarkan Alquran dan Sunah kepada anak didiknya.

Dapat langsung datang ke Sekolah Alam Insan Mulia Expo 2018 pada 27-28 Januari 2018, yang berada di Jalan Jambi RT 02, Kelurahan Belalau I, Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

“Ayo buruan hadir nanti pada Sekolah Alam Insan Mulia Expo 2018, karena akan memberikan keseruan dan manfaat yang banyak untuk anak-anak di waktu weekend ini,” ujarnya. (AE02)

Komentar

Rekomendasi Berita