oleh

Rustam Disambut Hangat Warga Siring Agung

Siap Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

LINGGAU POS ONLINE, SIRING AGUNG – Calon walikota Lubuklinggau nomor urut 3, H Rustam Effendi dan Riezky Aprilia, kembali melaksanakan kampanye dialogis.

Kampanye Senin (7/5) dilaksana di tiga tempat, yaitu di Kelurahan Siring Agung, Kelurahan Marga Mulya dan Kelurahan Taba Pingin, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Saat datang ke lokasi kampanye dialogis di lapangan RT 06 Kelurahan Siring Agung, H Rustam Effendi diusung PDIP dan PPP disambut teriakan dan ucapan, “Selamat datang calon pemimpin baru Kota Lubuklinggau” suara kompak dari simpatisan di situ.

Matcik (48) warga Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, mengatakan teriknya matahari tidak menyurutkan semangatnya untuk hadir dan bertemu dengan calon pemimpin perubahan Kota Lubuklinggau.

“Kami rela datang ke sini untuk bertemu dan berdialog langsung bersama calon pemimpin Lubuklinggau, Rustam Effendi,” kata Matcik, Senin (7/5).

Berbagai alasan mengenai dukungan dan tekad untuk memenangkan calon Walikota Lubuklinggau nomor urut 3 itu.

“Kami ingin perubahan yang lebih baik, terutama di sektor ekonomi, UKM, pendidikan yang berkualitas dan gratis serta pelayanan kesehatan yang tidak rumit dan gratis,” jelas Matcik.

H Rustam Effendi dalam sambutannya menyatakan siap memenuhi permintaan dari warga Kota Lubuklinggau, karena dia maju sebagai calon walikota tidak lain untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami sudah memiliki program dan misi untuk meningkatkan perekonomian warga, dengan cara membantu modal UKM, memberikan pendidikan gratis dan berkualitas, dengan cara memberikan insentif guru, terutama guru honorer, dan warga Kota Lubuklinggau yang ingin berobat cukup dengan menunjukkan KTP, maka akan dilayani dengan baik dan gratis,” ucap Rustam.(11)

Rekomendasi Berita