oleh

Rumah Pengepul Barang Bekas di Muratara Ludes Terbakar

LINGGAUPOS.CO.ID – Rumah panggung milik Umar Hasan (78) warga Dusun IV Desa Sukamenang Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Senin (6/7/2020) sekitar pukul 13.30 WIB terbakar.

Akibat kebakaran tersebut, Umar Hasan yang sehari-hari bekerja sebagai pengepul barang berkas diperkirakan menderita kerugian Rp15 juta.

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto melalui Kapolsek Karang Jaya AKP TH Samosir menjelaskan penyebab kebakaran belum diketahui. “Tidak ada korban jiwa atau luka. Penyebabnya belum diketahui,” jelas Kapolsek.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh anak-anak yang sedang bermain di dekat rumah korban. Mereka pun berteriak ada api.

Kemudian korban yang saat itu berada di luar rumah langsung berusaha memadamkan api dengan dibantu oleh warga sekitar. Sekitar pukul 14.30 Wib api baru berhasil dipadamkan.

“Berdasarkan keterangan dari korban, api pertama kali terlihat berasal dari ruangan depan rumah. Dan sampai saat ini penyebab terjadinya kebakaran tersebut belum dapat diketahui,” jelas Kapolsek. (*)

Rekomendasi Berita