oleh

Rumah Mulkan Nyaris Ludes

LINGGAUPOS.CO.ID – Lagi lagi akibat korsleting listrik rumah beton milik Sahrul Mulkan Warga Desa Ujung Alih Kecamatan Tebing Tinggi nyaris habis terbakar.

Untung warga dan damkar cepat tanggap melihat kejadian itu, dengan menggunakan alat seadanya dibantu dua unit mobil damkar warga bergotong royong memadamkan api.

Dari informasi yang didapat, kejadian sekira pukul 10.30 WIB, Rabu (9/6/2021) api melahap bagian isi rumah Sahrul Mulkan yang menghanguskan perabotan rumah tangga seperti, tempat tidur, televisi kursi tamu dan barang lainnya.

“Kebakaran disebabkan korsleting listrik, Karena api sempat besar jadi barang barang yang kecil tidak dapat diselamatkan,” kata Kepala BPBD Empat Lawang Sahrial Podril melalui Kasi Pengkajian dan Peralatan, Perwira.

Masih dikatakannya, api berhasil dipadamkan dengan bantuan masyarakat dengan dibackup dua unit mobil damkar sehingga api bisa dijinakkan

“Kerugian sekitar Rp30 juta kebakaran hanya didalam rumah sudah dilakukan penanggulangan. Alhamdulilah tidak ada korban jiwa dalam insiden kejadian itu,” jelasnya. (*)

Rekomendasi Berita