oleh

Rumah Makan ‘RD Bebek Dusun’ Manjakan Pecinta Kuliner

Sediakan Paket ‘Serba Sepuluh Ribu”

LINGGAU POS ONLINE, BATU URIP – Satu lagi bisnis kuliner di kota berslogan ‘Sebiduk Semare’ hadir untuk memanjakan para pecinta kuliner. Kali ini untuk pecinta masakan bebek.

Rudi Hartono (44) bersama istri, Nurlaila menyediakan masakan bebek, dengan membuka bisnis baru yakni rumah makan ‘RD Bebek Dusun’. Bisnis kulinernya ini bertempat di Jalan Yos Sudarso RT02 Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Rumah maka milik Rudi ini siap melayani pelanggan setianya setiap hari, selama 24 jam.

Dikatakan Rudi setelah grand opening rumah makan miliknya, hidangan bebek menjadi menu utama. Namun bagi yang kurang menyukai bebek, ia juga menyediakan menu lainnya seperti ayam, ikan hingga sayuran.

“Menu kita bervariasi, mulai dari masakan ala dusun seperti pindang hingga masakan yang biasa ditemui di restoran lainnya. Dan pastinya dengan harga yang terjangkau,” kata Rudi.

Bahkan ia pun menyediakan paket hemat, yakni serba sepuluh ribu.

“Dijamin makan di sini tidak menguras kantong pembeli,” ungkapnya.

Ayah empat anak ini mengaku tertarik membuka bisnis dibidang kuliner, karena potensi bisnis ini di Kota Lubuklinggau cukup menjanjikan. Bisnis ini menjadi kegiatan keduanya, disamping menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPC PPP Mura. Ia berharap menu masakan di rumah makannya bisa diterima semua kalangan, dan mampu bersaing dengan rumah makan lainnya.

“Tentunya dengan komitmen dari kami, terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk setiap pelanggan,” jelasnya.

Kemarin, grand opening RD Bebek Dusun dilaksanakan. Diawali dengan membaca surat Yasin dan berdoa bersama, dan makan siang bersama. Hadir rekan-rekan Rudi di PPP maupun partai lainya, tokoh masyarakat dan warga setempat. (13)

Rekomendasi Berita