oleh

RSUD Rupit Butuh 20 Perawat

Buka Penerimaan

LINGGAU POS ONLINE, RUPIT – RSUD Rupit membuka penerimaan Tenaga Kerja Sukarela (TKS), khususnya tenaga keperawatan. Kabar ini disampaikan Direktur RSUD Rupit Kabupaten Muratara, dr Jeri Afrimando melalui Kepala Bagian Tata Usaha, Zulbakri, Rabu (3/1).

Sebab RSUD Rupit masih membutuhkan sekitar 20 TKS. Terdiri dari SI Keperawatan, SI Kesehatan Masyarakat, D3 Perawat, SI Farmasi, SI Rekam Medis, SI IT, SI Teknik Mesin, SI Akuntansi, D3 Perawat Gigi, dan Satpam.

“Kita masih membutuhkan kurang lebih 20 TKS, khususnya untuk perawatan karena masih kurang. Kalau untuk tenaga bidan sudah cukup malah sekarang sudah lebih,” ucapnya.

Zulbakri menjelaskan, kepada masyarakat Kabupaten Muratara bagi yang berminat silakan ajukan lamaran mulai hari ini (Kemarin, red), sampai tanggal 10 Januari 2018.

“Selanjutnya akan dilakukan tes, berupa tes administrasi, tes tertulis dan wawancara. Khususnya untuk Satpam wajib melampirkan sertifikat Satpam atau sertifikat pendidikan Satpam,” imbuhnya.

Zulbakri menjelaskan untuk jumlah keseluruhan pegawai di RSUD Rupit Kabupaten Muratara untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada saat ini 34 orang, sementara TKS 226 orang, tapi untuk tenaga perawat yang masih kurang. (07)

Komentar

Rekomendasi Berita