oleh

RS Siloam Silampari Mampu Tingkatkan Daya Saing

WALIKOTA Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menandatangani prasasti Rumah Sakit (RS) Siloam Silampari. Sekaligus melakukan pengecekan kelengkapan sarana dan prasarana.

RS Siloam Silampari merupakan RS Siloam kedua di Sumatera Selatan (Sumsel), dan pertama di Kota Lubuklinggau. Tentunya ditunjang peralatan-peralatan canggih, RS Siloam Silampari memiliki SDM yang profesional, baik dokter dan perawatnya.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengaku, kehadiran RS Siloam Silampari mampu menjawab kebutuhan masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya di bidang kesehatan.

“Pada waktu pembangunan RS Siloam pun, saya ingin cepat-cepat selesai. Alhamdulillah sekarang selesai, bersyukur akhir jabatan semuanya selesai termasuk Cinemaxx juga,” ungkap Nanan sapaan akrab H SN Prana Putra Sohe.

Ia berpesan, bahwa hadir RS Siloam Silampari ini bukan menjadi pesaing bagi RS yang sudah ada. Namun ini adalah salah satu daya saing Kota Lubuklinggau.

“Ini jadi warna tersendiri, bagi masyarakat Lubuklinggau membangun daya saing. Bukan pesaing. Mudah-mudahan Siloam memberikan pelayanan yang baik di Kota Lubuklinggau,” harapnya.(20)

Komentar

Rekomendasi Berita