oleh

RS AR Bunda-Puskesmas Sidorejo Roadshow

LINGGAU POS ONLINE – Puskesmas Sidorejo di Kelurahan Sidorejo Kecamatan Lubuklinggau Barat II dikunjungi tim dari Rumah Sakit (RS) AR Bunda Lubuklinggau. Keduanya bekerja sama adakan roadshow dengan memberikan pelayanan pemeriksaan USG gratis, Sabtu (10/8).

Tidak hanya pemeriksaan gratis USG bagi ibu hamil, ada juga pelayanan pasien penyakit dalam untuk warga di Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Dalam kesempatan itu tim AR Bunda membawa semua fasilitas USG yang lengkap, sementara Puskesmas Sidorejo selaku mitra kerja menyediakan tempat, tenaga dokter dan bidan.

Menurut Kepala Puskesmas Sidorejo, dr Ravico Dwi S mengatakan kerjasama ini telah berlangsung sejak beberapa tahun yang lalu.

“Kegiatannya banyak, mulai dari promosi kesehatan, bakti sosial, rujukan dan saling mendukung dalam kegiatan lainnya. Diharapkan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan kedepannya,” ungkap dr Ravico.

Kegiatan ini dilanjutkannya, untuk memudahkan ibu hamil dan masyarakat mendapatkan pelayanan pemeriksaan USG oleh dr spesialis obgyn dan internist. (adi)

Rekomendasi Berita