oleh

RS Ar Bunda Lubuklinggau Berikan Bantuan Korban Banjir Musi Rawas

LINGGAUPOS.CO.ID- RS Ar Bunda Lubuklinggau bekerjasama dengan Abdurrahman Islamic School ikut merasakan kondisi yang menimpa saudara-saudara kita di Desa Pasenan Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas (Mura). Hal ini disampaikan langsung Direktur RS AR Bunda Lubuklinggau, dr Sarah Airnar Rahman melalui Humas RS Ar Bunda Lubuklinggau, Febriano Anas kepada linggaupos.co.id, Jumat (28/5/2021).

“Kami sedikit memberikan bantuan, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang berupa 100 paket sembako meliputi beras, mie instan, sarden, 103 buah selimut termasuk ada juga beberapa kebutuhan seperti pampers untuk anak-anak dan diberikan langsung diposko warga korban banjir,”katanya.

Febriano menjelaskan Insya Allah Minggu (30/5/2021) kami dari pihak RS Ar Bunda Lubuklinggau akan berkunjung kembali ke Desa Pasenan yakni membantu menyembuhkan traumanya masyarakat disana agar bisa melihat semua ini sebagai ujian dari Allah, bukan hukuman dan mudah-mudahan masyarakat bisa menerima kami disana.

“Kami menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan,” ungkapnya.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung Wakil Direktur dan dibantu Govinda, Marwanto, M. Rayhan, Syaifullah Achmad, Rully Arta, Berry Virando, Heri dan Febriano. Bahkan Pengelola Abdurahman Islamic School Kang Ujang juga turun ke lapangan dalam kegiatan yang dikawal Tim Polsek Linggau Barat Iptu Faisal.

“Mudah-mudahan RS Ar Bunda Lubuklinggau bisa dikenal oleh masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya sebagai bagian dari masyarakat itu sendiri jadi apapun itu dalam keadaan suka maupun senang kami tidak akan melupakan bahwa kami juga bagian dari masyarakat selagi bisa bermanfaat bagi masyarakat Insya Allah akan kami lakukan,”tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita