oleh

RS AR Bunda Buka Poliklinik Kecantikan

Solusi Kulit Cantikmu Agar Makin Bersinar

Sejak 7 Januari 2019, Rumah Sakit (RS) AR Bunda Lubuklinggau membuka Poliklinik Kecantikan. Di sini, anda bisa menikmati perawatan kulit dengan bantuan tenaga ahli yang profesional.

Laporan Sulis, Lubuklinggau

KULIT merupakan salah satu bagian penting dari tubuh. Fungsinya melindungi tubuh dari berbagai kuman. Sehingga diperlukan perawatan yang cukup dalam mempertahankan fungsinya.

Sejak Senin, 7 Januari 2019 RS AR Bunda membuka Poliklinik Kecantikan. Manajemen RS AR Bunda melakukan ini, untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, Muratara dan sekitarnya.

“Kami menghadirkan Poliklinik Kecantikan sebagai solusi bagi keunikan kebutuhan perawatan kulit wajah. Kadang ada yang kulitnya bermasalah dengan acne (jerawat), komedo, scar (bopeng), hyperpigmentation (flek hitam), photoaging (penuaan dini), enlarged pores (poro-pori besar), kulit kusam dan kering, sensitif dan sebagainya,” jelas Direktur RS AR Bunda Lubuklinggau, dr Sarah Ainar Rahman, Minggu (3/2).

Ia menjelaskan, Poliklinik Kecantikan RS AR Bunda Lubuklinggau didukung dengan teknologi laser modern dan tenaga ahli profesional.

Layanan kecantikan yang diberikan, facial 5in1 luxury, facial glowing luxury, facial anti aging luxury, facial anti acne luxury, peeling, softpeel glowing, detox, acne removal laser, setrika wajah (HIFU pipi chubby), dermapen, PRP (Vampire Facial), PRP premium, dermapen premium+elektroforesis, skin rejuve laser dan masih banyak lagi.

“Bagi Sahabat AR Bunda Lubuklinggau yang ingin tampil cantik dengan perawatan yang aman oleh dokter yang profesional, kami tunggu kedatangan anda di Poliklinik Kecantikan RS AR Bunda Lubuklinggau, Lantai 3 (tiga),” jelasnya.

Poliklinik ini buka Senin-Sabtu, pukul 09.00-21.00 WIB. (*)

Rekomendasi Berita