oleh

RS AR Bunda Bagi-bagi Takjil

LINGGAU POS ONLINE, TABA PINGIN – Keberkahan Ramadan dirasakan pula oleh para pengendara yang melintas di Traffic Light Simpang Lapter. Sebab, disela waktu ngabuburit, mereka berkesempatan dapat takjil gratis yang dibagikan Keluarga Rumah Sakit AR Bunda Lubuklinggau.

Acara yang bertajuk ‘RS AR Bunda Berbagi’ itu, kata Direktur RS AR Bunda dr Sarah sudah berlangsung sejak awal Ramadan 1439 Hijriah. Kegiatan ini dilakukan rutin setiap hari hingga akhir Ramadan, diberbagai tempat keramaian yang berbeda setiap harinya.

“Menu takjil yang dibagikan, ada sup buah dan kurma, kita sediakan sebanyak 250 porsi per harinya,”ungkap dr Sarah.

Takjil dibagikan kepada seluruh masyarakat tanpa memandang status sosial dan sebagainya. Bertujuan untuk mendapat pahala dari kegiatan yang baik ini di bulan Ramadan. Sebagaimana janji Allah SWT banyak keutamaan dan balasan yang menakjubkan bagi orang-orang yang gemar bersedekah.

“Titik yang sudah kami jadikan lokasi ‘RS AR Bunda Berbagi’ itu di Simpang RCA, di depan Masjid Agung As-Salam, dan nanti ada di Simpang Periuk juga” imbuh dr Sarah.

Selain berbagi takjil, AR Bunda Berbagi juga dilakukan dengan kegiatan bagi-bagi sembako di Kabupaten Musi Rawas, dan Muratara, buka bersama anak-anak panti asuhan, pesantren hingga di masjid-masjid yang ada di Kota Lubuklinggau.

Dr. Sarah berharap, dengan adanya AR Bunda Berbagi bisa mempererat hubungan masyarakat dengan RS AR Bunda Lubuklinggau.(Mg01)

Rekomendasi Berita