oleh

RR Impian Warga Petanang Ulu

LINGGAU POS ONLINE, PETANANG ULU – Kehadiran calon Walikota Lubuklinggau nomor urut 3, H Rustam Effendi di lapangan sepak bola Kelurahan Petanang Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, di sambut dengan gema teriakan “Menang” kata itu terucap dari warga yang menghadiri kampanye dialogis.

Kehadiran ratusan masa tidak lain untuk memberi dukungan terhadap calon Walikota impiannya, yakni H Rustam Effendi, yang mereka cari selama ini. Hal itu disampaikan tokoh masyarakat Kelurahan Petanang Ulu, Sudirman saat menyampaikan sambutannya, Rabu (4/4).

Sudirman mengatakan bahwa H Rustam Efendi-Riezky Aprilia (RR) akan menjadi pilihan mereka di Pilkada yang akan digelar pada 27 Juni mendatang. Sebab, dirinya beranggapan kalau H Rustam Efendi paling cocok untuk jadi pemimpin Kota Lubuklinggau lima tahun kedepan.

“Masyarakat harus tahu, kalau Rustam Effendi merupakan pemimpin yang amanah dan merupakan pemimpin yang jadi harapan rakyat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Sudirman menyampaikan dirinya meyakini pada kesempatan kali ini pasangan RR dapat menjadi harapan masyarakat Kota Lubuklinggau.

“Kita semua tahu, selama lima tahun terakhir daerah kita tidak ada kemajuan kami sangat berharap semoga niat baik RR di kabulkan Allah, saya yakin kalau yang benar akan menang,” harapnya.

Sementara, Supra juga menyampaikan hal yang sama kalau dirinya sangat mengagumi sosok pribadi H Rustam Effendi, baik secara iman dan kepemimpinannya.

“Saya sangat berharap pilihan kita dapat menjadi pemenang kali ini, karena Allah akan memberi jalan bagi orang-orang yang baik dan mempunyai iman dan pribadi baik. Dan saya, sangat mengagumi sosok beliau karena dalam programnya semua membela kepentingan warga miskin,” ulasnya.(11)

Rekomendasi Berita