oleh

RR Akan Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU- Selain mencanangkan program kesehatan gratis hanya menggunakan e-KTP, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3, H Rustam Effendi-Riezky Aprilia memastikan akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui sejumlah program strategis lain.

Diantaranya meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan dengan melakukan perbaikan pada kualitas sarana dan prasarana pendidikan, serta peningkatan kompetensi dan kesejahteraan guru, termasuk tenaga kependidikan.

“Pendidikan jadi fokus kita untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, jadi itulah terus kita sampaikan kepada masyarakat bahwa pendidikan bagi anak-anak mereka sangat penting,” ungkap calon Wakil Walikota Lubuklinggau, Riezky Aprilia, Sabtu (7/4).

Peningkatan kualitas hidup masyarakat ini, selain mencakup bidang kesehatan dan pendidikan, juga termasuk menjadikan lingkungan tempat tinggal masyarakat lebih baik.

“Misalnya, meningkatkan cakupan layanan air bersih secara merata di seluruh kecamatan. Kota Lubuklinggau ini juga, butuh pembangunan sanitasi baru di kelurahan-kelurahan yang berbatasan dengan daerah lain, supaya dapat mendorong kenyamanan dan kesehatan lingkungan,” ungkapnya.

Selain itu, dilirik dari latar belakang, H Rustam Effendi sudah cukup berpengalaman di bidang pembangunan, dikarenakan sudah bertahun-tahun bekerja melayani masyarakat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan sempat menjabat berbagai posisi penting di pemerintahan, menjadikannya sosok yang ideal sebagai Walikota Lubuklinggau. (11)

Rekomendasi Berita