oleh

Roy Kiyoshi Ditangkap Karena Dugaan Narkoba

LINGGAUPOS.CO.ID- Selebritis Tanah Air yang tertangkap kasus narkoba di tahun 2020 kembali bertambah. Yang terbaru, presenter sekaligus paranormal terkenal Roy Kiyoshi ditangkap polisi karena diduga penyalahgunaan narkoba.

Artis yang tersangkut hukum karena narkoba di tahun 2020, antara lain Reza Alatas, Vanessa Angel, Lucinta Luna, Vitalia Shesya, Ririn Ekawati, dan Tio Pakusadewo.

Kabar Roy Kiyoshi ditangkap dari beredarnya foto di media sosial. Dalam foto tersebut, tampak dua aparat kepolisian yang mengenakan pakaian Alat Pelindung Diri (APD) tengah meminta Roy Kiyoshi untuk keluar dari sebuah ruangan. Roy Kiyoshi sendiri terlihat mengenakan kaos berwarna putih dengan wajah tertunduk, sambil memegang beberapa barang seperti krim wajah.

Mengeai penangkapan Roy Kiyoshi dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung. Hanya, ia enggak memberikan keteranan lebih jelas. Namun dia berjanji akan memberikan keteangan pada hari Jumat (8/5). “Besok (Jumat, 8 Mei 2020) saja. Besok rilisnya,” kata Vivick saat saat dihubungi awak media, Kamis (7/5).

Sementara, kuasa hukum Roy Kiyoshi mengatakan, Henry Indraguna mengatakan, sejauh yang dikenalnya Roy merupakan orang yang jauh dari barang-barang terlarang. “Selama saya kenal, saya yakin Roy itu bukan pemakai narkoba. Karena setiap klien kami artis, selalu saya tidak pernah bosan mengingatkan tentang bahayanya pemakaian narkoba, termasuk Roy,” kata Henry Indraguna, kemarin (7/5).

Henry sendiri telah mengingatkan akan bahaya narkoba. Saat itu, Roy mengatakan tak pernah menyentuh narkoba. “Saya pernah mengingatkan Roy tentang bahaya narkoba. Roy janganlah nanti kayak oknum artis lain yang memakai narkoba. Dia mengatakan tidak pernah pakai narkoba,” tutur dia.

Roy berharap hasil tes urine Roy negatif. Sampai saat ini dia belum bisa menghubungi pria berusia 33 tahun itu. ”Saya sebagai sahabat dan kuasa hukumnya kami akan tetap mendampingi sampai nanti di pengadilan. Kita doakan yang terbaik ya semua berjalan sesuai dengan apa yang terjadi fakta. Mudah-mudahan (test urine) negatif,” tukasnya.

Roy Kiyoshi merupakan salah satu paranormal terkenal sejak menjadi host untuk acara Karma dan Karma The Series yang tayang di ANTV.(*)

Rekomendasi Berita