oleh

Roti Maria Sediakan Pesanan Kue Ultah

LINGGAU POS ONLINE, JAWA KANAN SS – Toko Roti Maria di Jalan Yos Sudarso No 252, Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, layani pesanan kue Ulang Tahun (Ultah). Waktu pemesanan satu hari sebelum acara.

Karyawan Toko Roti Maria, Tari menjelaskan kue Ultah bermacam- macam karakter mulai dari motif hati, bundar, doraemon, hello kitty, keroppi, dan masih banyak lainnya tergantung dari permintaan konsumen.

Selain kue Ultah pesanan, Toko Maria juga menyediakan kue Ultah yang sudah dibuat disimpan di lemari pendingin harga mulai dari Rp 70 ribu hingga Rp 120 ribu per loyang.

“Ada juga harga Rp 300 ribu tergantung permintaan dan bahannya, tapi dijamin semuanya tanpa bahan pengawet,” katanya kepada Linggau Pos, Kamis (21/6).

Menurutnya kue yang paling laris dibeli konsumen menjelang Hari Raya Idul Fitri dari Selasa-Kamis (12-14/6) bolu lapis legit dan masuba. Karena selain harganya terjangkau dan tidak memakai bahan pengawet dan pemanis buatan.

“Setelah lebaran kami menyediakan kue seperti biasanya yang paling di minati konsumen seperti risol, donat, wajik dan lain-lain dengan harga Rp 2.500,” tambahnya.

Toko Roti Maria juga menerima pemesanan snak, harga mulai dari Rp 5 ribu-10 ribu per kotak tergantung selera konsumen. Untuk pengataran free khusus di dalam Kota Lubuklinggau.

Salah seorang konsumen Toko Roti Maria, Pipit mengaku sudah langganan belanja kue di Toko Roti Maria, selain murah, rotinya berkualitas dan tanpa bahan pengawet. (AE03)

Rekomendasi Berita