oleh

Romi Jaya : Pasangan RR Orang Yang Benar

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – Kampanye Dialogis Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 3, H Rustam Effendi-Riezky Aprilia (RR) ditaburi oleh berbagai tokoh politik dan tokoh masyarakat sekitar serta simpatisan, Sabtu (21) di kediaman Yaudi, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Romi Jaya salah seorang tokoh politik Kota Lubuklinggau, saat menyampaikan orasinya pada kampanye dialogis RR, meminta masyarakatnya untuk memilih pasangan mempunyai program pro rakyat serta mengayomi masyarakat.

“Sebelumnya kita berlawanan, namun sekarang saya berharap masyarakat harus memilih Paslon RR, di mana kita harus membenarkan orang yang benar. Insya Allah apabila kita memilih yang baik, maka akan menghasilkan kebaikan serta memberi kesejahteraan terhadap masyarakat,” ungkap Romi Jaya saat menyampaikan orasinya.

Menurut mantan Anggota DPRD Kota Lubuklinggau periode 2009-2014, hidup itu harus secara realistis, jangan mempunyai ambisi tapi tidak mempunyai tanggung jawab.

“Kita sama-sama lihat pembangunan yang ada di Kota Lubuklinggau tidak sesuai dengan keinginan masyarakat, seperti membangun siring kemudian di bongkar lagi di sana kita tidak rasional,” ucapnya.

Dirinya meminta masyarakat harus cerdas, dan jangan terpengaruh oleh bujuk rayu yang dilaksanakan saat ini.

“Tahun terakhir baru ada pembangunan, kemarin ke mana saja. Apakah habis sewa artis, jadi saya meminta masyarakat memilih Paslon yang mempunyai program yang pro rakyat, yakni RR yang memiliki program berobat hanya menggunakan KTP -El,” pintanya.

Hal yang sama, diungkapkan Gus Roni, dirinya juga meminta masyarakat jangan mau dibodohi, dan diberikan janji manis Paslon lain. Sebab terlihat selama ini tidak ada kemajuan.

“Kalau ingin berubah cobloslah nomor 3, karena Paslon RR lebih memedulikan rakyat baik dari masyarakat atas maupun bawah. Terlihat semua program RR hanya difokuskan untuk masyarakat,” tegasnya.

Selain dari pada itu, ia menjelaskan kalau bantuan bedah rumah yang berada di Kota Lubuklinggau bukan program Kota Lubuklinggau. Melainkan program pemerintah pusat.

Masih di tempat yang sama, Ketua DPC PPP Lubuklinggau, Apri Ahmadi mengimbau kepada masyarakat Kota Lubuklinggau apabila ada ancaman dari pihak ASN jangan takutkan dan segera laporkan.

“Kalau ada ASN yang menghalangi untuk mendukung Paslon 3, tangkap dan laporkan ke pihak berwajib. Karena ASN tidak ada sangkut pautnya dengan Pilkada,” tegasnya.

Terpisah Ali salah seorang warga Kelurahan Taba Jemekeh menyampaikan dirinya yakin RR dapat memenangkan pertarungan.

“Kita Kecewa, cukup sekali saja yang lain ingin memberi perubahan untuk Kota Lubuklinggau,” jelasnya.(11)

Rekomendasi Berita