oleh

Road to Normal Linggau Street Food Buka Kembali

-Ekbis-656 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Kabar gembira, Road to Normal Linggau Street kembali buka sejak Sabtu 4 Juli 2020 yang beralamat di Jl Yos Sudarso Eks Kantor Golkar Taba Pingin Kota Lubuklinggau.

Manager Linggau Street Food, Nita didampingi Owner Linggau Street Food, Adesy Mayang Sari kepada linggaupos.co.id mengatakan semenjak Pemerintah Kota Lubuklinggau mengeluarkan kebijakan Road to Normal, Linggau Street Food membuka kembali tempat makan sekaligus tempat nongkrong setelah 2 bulan tutup.

Ia mengatakan disini kami menerapkan Protokol Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah Kota Lubuklinggau, seperti pakai masker, mencuci tangan, dan cek suhu. Saat ini Linggau Street Food lagi ada sedikit perubahan baik tempat, stand makanan, dan jadwal tutup.

“Saat ini konsepnya kita buat berbeda dari sebelumnya dan tempatnya pun agak luas dan ada tempat lesehan juga. Hiasan tempat lebih meriah dan klasik. Rencana nanti akan dihiasi dengan 5 lampu lampion supaya pengunjung bisa spot selfie di sini oleh karena dari itu, kita ingin memfasilitasi pengunjung yang datang kesini,”ungkapnya.

Nita menambahkan untuk setiap malam minggu, Linggau Street menghadirkan live musik dari band Manajemen Hidup Rakyat untuk menghibur para pengunjung.

Untuk pertama buka kembali antusias pengunjung lumayan banyak. Apalagi ada hiburan dari band Manajemen Hidup Rakyat. Ke depannya Nita berharap, Linggau Street Food dapat menjadi tempat favorit bagi masyarakat untuk kuliner dan nongkrong. Sehingga penjual kuliner dapat laris dagangannya.

Di Linggau Street Food ada 16 outlet dengan aneka minuman dan makanan. Mulai dari Manja cheese, King food, I”m Geprek, Biljos Thaitea, Seblak Kuah Merah, Kedai Sambal Matah Mamsky, Cilor Ceker Princess, Kedai Abang Al & Dimsum Abdon, Babanana Factory Outlet, dan lainnya.

Bagi kalian yang ingin makan dan nongkrong di Linggau Street Food, silakan kunjungi di di Jl Yos Sudarso Eks Kantor Golkar Taba Pingin Kota Lubuklinggau. Linggau Street Food buka mulai pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB.(*)

Rekomendasi Berita