oleh

RNS Karya Bakti Mendukung NanSuko

LINGGAU POS ONLINE, KARYA BAKTI – Dukungan terhadap Bakal Calon (Balon) Walikota Lubuklinggau – Wakil Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (NanSuko) terus mengalir, itu dibuktikan dengan adanya dukungan dari masyarakat Kelurahan Karya Bakti dengan pengukuhan pengurus Relawan NanSuko Sejati (RNS) Karya Bakti.

Acara ini, dihadiri oleh Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Ketua Relawan NanSuko Sejati Karya Bakti Feri Akil beserta anggota relawan. Bahkan, dihadiri oleh pemerintah setempat, yakni Camat Lubuklinggau Timur II, Tegi, beserta tokoh adat yang ada di Kecamatan Lubuklinggau Timur dan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar mengungkapkan Kelurahan Karya Bakti tidak asing lagi bagi dirinya, karena sudah beberapa kali salat di tempat ini.

“Saya di Karya Bakti tidak asing lagi, dan Alhamdulillah saat ini sudah dibangun masjid oleh Pemkot. Kebetulan saya sudah berapa kali salat di masjid tersebut,” katanya.

Menurutnya, ia bersama H SN Prana Putra Sohe sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan pembangunan di Kota Lubuklinggau. Mulai infrastruktur dasar hingga kesehatan. Seperti pembangunan Rumah Sakit Siti Aisyah (RSSA) Lubuklinggau, termasuk lima unit mobil pelayanan untuk masyarakat.

“Kalau kita kembali melihat sejarah, mulai dari Gubernur saja. Rata-rata 10 tahun baru ada pembangunannya, dan sekarang baru 5 tahun NanSuko menjabat, Lubuklinggau sudah banyak perubahan. Itu baru 5 tahun, bagaimana kalau 10 tahun, akan lebih banyak lagi perubahannya,” ungkapnya.

Maka dari itu, dirinya berharap agar warga Karya Bakti memberikan dukungan kepada NanSuko jilid ini.

“Jangan ada dusta diantara kita, karena masih banyak lagi keinginan pembangunan yang akan dibangun pada masa akan datang. Kalau Lubuklinggau mau berubah dukunglah NanSuko,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua RNS Karya Bakti Feri Akil, mengaku sepenuhnya mendukung NanSuko, dan Karya Bakti tidak akan mengingkar janji.

“NanSuko, harus menang dengan target 75 % suara, khususnya di Karya Bakti pada pemilihan nanti. Karena di Karya Bakti pembangunannya sudah sempurna dan terbukti sudah dinikmati masyarakat, salah satunya Masjid Al-Amin yang sekarang sudah dibangun dengan kokoh,” ungkapnya

Menurut dia, dalam acara ini disebarkan undangan sebanyak lebih kurang 250 undangan. Namun, yang hadir lebih dari undangan yang dibagikan.

“Itu menandakan masyarakat sepenuhnya mendukung NanSuko,” terangnya.(20/11)

Komentar

Rekomendasi Berita