oleh

Rinta Misar Upacara di Rawas Ulu

LINGGAU POS ONLINE, SURULANGUN – Anggota DPRD Musi Rawas Utara (Muratara), Drs Rinta Misar ikut upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73 di halaman kantor Kecamatan Rawas Ulu, Jumat (17/8).

Rinta Misar kembali nyalon DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) III meliputi Kecamatan Rawas Ulu dan Kecamatan Ulu Rawas merasa bangga pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73 berlangsung khidmat.

“Alhamdulillah, pelaksanaan upacara HUT RI di Kecamatan Rawas Ulu berlangsung lancar dan khidmat,” kata Rinta Misar, kemarin.

Menurutnya, upacara yang berlangsung di halaman kantor Camat Rawas Ulu juga dihadiri rekannya yang juga anggota DPRD Muratara, Suyadi dimeriahkan penampilan marching band dari perwakilan SD maupun SMA.

“Upacara dimeriahkan dengan penampilan marching band sehingga lebih menambah keceriaan HUT,” tambahnya.

Menurutnya, guna memotivasi dan menambah semangat pelajar Pemkab Muratara perlu mendukung kegiatan marching band kedepannya.

Melalui momentum HUT RI ke-73, ia berharap program Pemkab Muratara Bangkit dapat terwujud.

“Dengan semangat HUT RI ke-73 ini mudah-mudahan apa yang dicita-citakan Muratara Bangkit dapat segera terwujud,” harap Rinta Misar. (12)

Rekomendasi Berita