oleh

Riki Junaidi : Memberikan Pelayanan Optimal Itu Wajib

PENJABAT Walikota Lubuklinggau, H Riki Junaidi rutin mengunjungi beberapa SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkot) Lubuklinggau khususnya yang berkaitan dalam memberikan pelayanan publik.

Beberapa waktu lalu, H Riki Junaidi mengunjungi Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Lubuklinggau. Dalam kesempatan itu, H Riki Junaidi menyempatkan diri berbincang bersama para Pegawai Harian Lepas (PHL) pada Disperkim mengenai kinerja mereka.

H Riki Junaidi mengatakan, sangat berharap banyak kepada para PHL pada Disperkim yang merupakan garda terdepan penataan Kota Lubuklinggau mulai dari lampu penerangan jalan, taman, hingga tinja dari masyarakat.

“Mari kita bersama-sama untuk melaksanakan tugas lebih baik lagi. Mulai awal tahun ini, penghasilan sudah ditambahkan, memberikan layanan mesti dioptimalkan itu wajib,” katanya.

Kemudian, Penjabat Walikota melanjutkan peninjauan ke Kantor Kecamatan Lubuklinggau Barat I. Penjabat Walikota berharap agar pelayanan publik harus sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP), memperhatikan tahapan-tahapan terhadap pelayan tersebut, dapat mengklarifikasi terhadap sesuatu hal yang diekspos di media sosial maupun media cetak sehingga pemberitaan tidak secara sepihak, memperhatikan kebijakan-kebijakan terhadap masyarakat banyak sehingga keputusan yang diambil merupakan keputusan yang tepat dan melibatkan seluruh komponen terkait.

Kemudian dia mengingatkan bahwa dalam Pelaksanaan pilkada ASN harus netral dan mengikuti aturan yang berlaku.(Rls)

Rekomendasi Berita