oleh

Riki Junaidi Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada

Untuk menyukseskan Pilkada, Pemkot Lubuklinggau mengadakan dialog dengan tokoh masyarakat guna mewujudkan Pilkada damai dan aman.

Penjabat Walikota Lubuklinggau, H Riki Junaidi mengajak masyarakat Kota Lubuklinggau untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018. Perhelatan lima tahun sekali ini diadakan 27 Juni 2018, masyarakat diminta untuk menggunakan hak suaranya.

“Pemilukada damai, tanpa hoaks, tanpa isu SARA, dan money politic (politik uang). Ini tanggung jawab kita bersama, mari kita sukseskan Pemilukada Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau,” pesan Riki Junaidi.

Menurut Riki Junaidi, Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau terus berusaha agar Pemilukada di Kota Lubuklinggau menjadi Pilkada terbaik se-Indonesia.

“Berbeda pandangan, berbeda dukungan, ingat kita semua tetap saudara. Kita jaga kekondusifan Kota Lubuklinggau, sehingga Pilkada ini menjadi terbaik se-Indonesia dan menjadi percontohan,” ungkap Riki Junaidi.

H Riki Junaidi aktif mengikuti kegiatan yang diselenggarakan Komisi Pemiluhan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau, maupun Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Lubuklinggau. Baik kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek), maupun sosialisasi.(07)

Rekomendasi Berita