oleh

Rifaghazs Miliki Koleksi Jati Lengkap

LINGGAU POS ONLINE – Memiliki furnitur cantik yang berbahan dasar kayu jati kerap kali jadi cita-cita banyak ibu rumah tangga. Koleksi yang wajib dimiliki seperti kursi, meja, tempat tidur, almari pakaian, jam dinding dan beberapa suvenir lainnya. Selain karena kualitas yang memang awet dan tahan lama, juga warna khas yang dihasilkan oleh kayu jati tersebut memiliki daya tarik tersendiri. Material kayu jati sendiri secara alamiah sangat unik dan memiliki nilai seni tersendiri.

Selain memang kayu ini tergolong kayu yang hard wood. Sisi corak urat kayu yang unik dan bernilai seni tinggi jadi daya tarik bagi para pengoleksi.

Salah satu toko mebel yang menyediakan aneka furnitur jati tersebut yakni Rifaghazs Jati Jepara. Letaknya di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Jawa Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Rifaghazs jati Jepara juga memiliki cabang lainnya yakni di Lippo Plaza Lubuklinggau Lantai LG.

Owner Rifaghazs Furniture dan Souvenir Jati Jepara mengatakan bahwa di rumahnya di Jalan Timur, Nomor 35, RT 15 Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II juga terdapat beberapa produk mentahan yang kemudian difinishing untuk dipasarkan di Lippo ataupun gerainya yang ada di Kelurahan Jawa Kiri. Memulai dari usaha kecil-kecilan dari tahun 2010, hingga kini Rifaghazs Jati Jepara selalu menjadi pilihan masyarakat Lubuklinggau dalam urusan furnitur jati.

Furniture yang dimiliki oleh Rifaghazs Jati Jepara, didapatkan langsung dari daerah Jepara, Jawa Tengah serta Cepu dan Blora. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp100 ribu untuk jenis suvenir kecil hingga Rp25 juta untuk jenis furnitur kursi tamu.

“Kebanyakan cari yang minimalis. Kalau yang minimalis itu ukiran kayunya tidak terlalu banyak. Mulai dari harga Rp2 juta kalau kursi minimalis. Ada juga semi minimalis, ada ukiran di kayunya tapi tidak terlalu full,” jelas owner Rifaghazs Jati Jepara. Anda dapat mengunjungi toko mebel furnitur yang berada di talang jawa kiri tersebut mulai dari jam 08.00 hingga 20.00 WIB. Namun untuk outlet yang ada di Lippo Plaza, anda dapat mengunjungi mulai jam 10.00 hingga 22.00 setiap harinya. (cw5)

 

Rekomendasi Berita