oleh

Riezky Aprilia Bantu Peremajaan Karet 300 Hektar di Musi Rawas

LINGGAUPOS.CO.ID – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan M. Aidil Rusman menerima kunjungan kerja Anggota Komisi IV DPR RI Riezky Aprilia, S.H, M.H, sekaligus menyerahkan bantuan Aspirasi Peremajaan Karet Tahun 2020 secara simbolis untuk Kelompok Tani di Musi Rawas di Desa Q2 Wonorejo, Senin (27/07/2020).

Dalam kesempatan ini, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan diwakili Asisten II M. Aidil Rusman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Anggota Komisi IV DPR RI, Riezky Aprilia, S.H, M.H, atas kedatangannya dan bantuannya kepada petani karet yang ada di Kabupaten Musi Rawas, harapannya bantuan Peremajaan Karet seluas 300 Ha ini dapat meningkatkan hasil produksi petani karet di Musi Rawas dalam rangka mendukung pertumbuhan dan pembangunan daerah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ibu Riezky Aprilia kedatangannya berkunjung ke Kabupaten Musi Rawas serta bantuannya Peremajaan Karet seluas 300 Ha kepada petani karet. Saya berharap bantuan ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi petani karet dalam rangka mendorong pertumbuhan serta pembangunan daerah,” ucap Asisten II M. Aidil Rusman.

Sementara itu Anggota Komisi IV DPR RI, Riezky Aprilia S.H, M.H, mengungkapkan, agar para kelompok tani dapat menggunakan bantuan peremajaan karet tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Saya titip betul anak saya ini, bibit karet peremajaan. Jangan disia-siakan, karena bukan hal mudah memperjuangkan bantuan ini, tidak lain dengan tujuan agar para kelompok tani dapat terbukti mampu memanfaatkan bantuan, sehingga dapat meningkatkan ketahanan pangan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Turut hadir, Ketua DPRD Mura, Kepala Dinas Perkebunan, Camat Tugumulyo, Ketua Fraksi PDIP Mura, Kades Q2 Wonorejo, Kelompok Tani di Musi Rawas.(*)

Rekomendasi Berita