oleh

Ribuan Wajib Pajak Kendaraan Ikut Senam Bersama

WAKIL Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar bersama ribuan Wajib Pajak (WP) kendaraan bermotor mengikuti senam bersama keluarga besar Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat). Kegiatan yang diadakan di sepanjang jalur Car Fre Day (CFD) diadakan Minggu (23/12).

Kegiatan ini tidak hanya banyak kegiatan sosial, seperti donor darah, layana kesehatan, ada juga pengundian berbagai hadiah menarik. Seperti, 3 unit sepeda, 1 lemari es, 1 TV LCD, 1 mesin cuci, 1 kompor gas, 1 blender, 1 megic com, 1 dispenser, 1 kipas angin, 4 handphone, 1 kipas angin, 7 setrika, dan masih banyak hadiah lainnya.

Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar memberikan hadiah sepeda kepada salah seorang wajib pajak kendaraan bermotor yang beruntung pada kegiatan Senam Bersama Keluarga Besar Samsat dengan seluruh wajib pajak, Minggu (23/12).

Syarat WP mengikuti kegiatan ini yaitu lunas pajak kendaraan bermotor. Semakin meriah kegiatan ini juga diadakan foto contes Samsat berhadiah, pelayanan mobil Samling, pelayanan kesehatan gratis dinas kesehatan dan Dokkes Polres Kota Lubuklinggau, mobil ADM Dukcapil, mobil perpustakaan dan donor darah.

Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar berpesan kepada masyarakat untuk taat pajak. Selain itu ia mengapresiasi Samsat Kota Lubuklinggau terus berinovasi agar wajib pajak sadar akan kewajibannya.

Kepala UPTB Pendapatan Daerah Provinsi Sumsel wilayah Kota Lubuklinggau, Addi Ramdhoni menyampaikan kata sambutan dalam senam bersama keluarga besar Samsat Lubuklinggau dan wajib pajak, Minggu (23/12).

Kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Kasat lantas Kota Lubuklinggau, Kodim 0406, Camat Lubuklinggau Timur II, Manager Grab Indra. Kapolres Kota Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono dalam sambutannya mengatakan dengan adanya kegiatan senam bersama, dan aktifnya CFD urun berperan memerangi narkoba. Pasalnya masyarakat memiliki wadah untuk berolahraga, ia juga mengimbau masyarakat untuk selalu jaga Kamtibmnas.

Kepala UPTD Bapenda Kota Lubuklinggau, Addi Ramdhoni mengatakan ia akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan lebih baik lagi bagi seluruh warga kota Lubuklinggau. Banyak kegiatan/program, aturan yang baru di Samsat Kota Lubuklinggau yakni mobil Samsat Keliling (Samling) letaknya untuk Senin di Komplek Masjid Agung, Hari Selasa Komplek Masjid Baitul Amin Kelurahan Ulak Surung, Rabu di GOR Megang, Kamis di Lippo Plaza, dan Jumat di Pasar ikan Simpang Periuk

Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar saat mengikuti senam bersama keluarga besar Samsat Lubuklinggau dan wajib pajak, Minggu (23/12).

Ada juga program pajak progresif bagi pemilik kendaraan yang lebih dari satu terkena pajak tambahan, pajak sudah bisa dibayar 2 bulan sebelum jatuh tempo, dan Nilai BBN 1 persen dari NJKB, ayo BBN-kan Kendaraan anda serta bagi anda ingin informasi lebih lanjut Follow Medsos IG Samsat Kota Lubuklinggau di @Samsatlinggau

Addi Ramdhoni menambahkan terima kasih atas pihak yang telah mendukung acara ini sukses seperti Jajaran Pemkot Lubuklinggau, Dispora, Disdukcapil, Dinas Perpustakaan, khususnya keluarga besar Samsat itu sendiri, jajaran Polres Kota Lubuklinggau, Jasa Raharja, Bank Sumsel Babel dan sponsor yang telah membantu acara ini serta media partner serta masyarakat yang wajib pajak.

Alhamdulillah antusias Wajib pajak Kota Lubuklinggau sudah sadar pajak karena telah melebihi target pajak yang ingin di capai Samsat Kota Lubuklinggau ini semua tak lepas dari pelayanan pihak Samsat yang baik serta sosialisasi terhadap masyarakat.(adi)

Rekomendasi Berita