oleh

Ribuan Siswa MAN 1 Baca Linggau Pos

LUBUKLINGGAU – Jumat (18/1), keseruan terjadi pada kegiatan baca bersama Linggau Pos di MAN 1 Model Lubuklinggau bersama seluruh pelajarnya, di Lapangan Basket MAN 1 Model Lubuklinggau.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Kota Lubuklinggau AKP Febi Febriana beserta jajarannya, General Manager Linggau Pos Budi Santoso, Pimpinan Redaksi Endang Kusmadi dan Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau Taslim beserta dewan guru dan siswa-siswi MAN 1 Model Lubuklinggau.

INZET : Perwakilan BNI Syariah KCP Lubuklinggau memberikan bingkisan menarik kepada siswi yang berhasil menjawab pertanyaan, Jumat (18/1).

Sama seperti kegiatan di sekolah-sekolah sebelumnya, kegiatan ini juga diisi dengan penyampaian sosialisasi tata tertib lalu lintas oleh Kasat Lantas Polres Kota Lubuklinggau, AKP Febi Febriana. Selain itu, pada kesempatan yang sama AKP Febi Febriana juga menyampaikan kepada semua siswa agar bisa berpartisipasi dalam Millenial Road Safety Festival yang diselenggarakan Satlantas Polres Lubuklinggau pada 10 Maret 2019 mendatang.

Setelah beberapa menit membaca, para pelajar diberikan beberapa pertanyaan, dan setiap pertanyaan yang berhasil dijawab dengan benar oleh siswa akan langsung diberikan hadiah bingkisan dari sponsor Baca Bersama Linggau Pos, yakni PT BNI Syariah KCP Lubuklinggau Taba Jemekeh, Anugerah Kencana Motor dan Polantas Lubuklinggau. Dan sepuluh siswa yang beruntung dan menjadi pemenang baca bersama Linggau Pos di MAN 1 model Lubuklinggau, meliputi Armey Rolizky, M Afif Ar Rasyid, Kevin Handoko, Sri Hayatun Nufus, Aprili Anggi, Petty, Meysin, Athira Nisrina, Ratna, dan Dea Sukma Wati.

Kepada Linggau Pos, Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau mengatakan sangat bersyukur kegiatan baca bersama, pojok seni dan sosialisasi Polantas Lubuklinggau bisa berjalan dengan baik.

Taslim juga mengatakan kegiatan Baca Linggau Pos yang digelar Harian Pagi Linggau Pos semakin tahun semakin luar biasa.

“Saya berharap juga kegiatannya tahun ini akan semakin seru, bagus dan hadiahnya semakin mantap. Dan kegiatan ini semakin meningkatkan daya tahan baca anak-anak,”harapnya. (rrf)

Rekomendasi Berita