oleh

Ribuan Peserta Turnamen Gaplek Bersaing

LINGGAU POS ONLINE, DEMPO – Memasuki hari ketiga Turnamen Gaple Kapolres Cup 2018 berlangsung seru. Ribuan peserta bertanding untuk memperebutkan empat hadiah utama, satu unit sepeda motor, dua unit TV LED, dua unit kulkas dua pintu dan dua unit TV LED 32 Inch.

Nampak para peserta gaple yang jumlahnya 1.048 peserta dari 524 pasangan terdiri dari 16 pol masing-masing pol terdiri dari 32 pasangan antusias mengikuti turnamen.

Pelaksanaan turnamen pertama, Rabu (18/4) pool bertanding pool N, I dan A kemudian dilanjutkan, Kamis (19/4) pol H, K dan L, Jumat (20/4) pool B, O dan P. Turnamen dimulai pukul 19.30 WIB di Mapolres Lubuklinggau, Kelurahan Dempo, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Selain itu disela pertandingan diumumkan hadiah doorprize oleh para panitia sehingga menambah semangat dan seru saat pelaksanaan turnamen karena berbagai macam hadiah seperti, baju kaos, cangkir, payung, helm dan lain-lain yang diterima oleh peserta yang mendapatkan doorprize.

“Memang antusias masyarakat yang mengikuti turnamen cukup tinggi hampir ribuan warga yang datang ke Polres Lubuklinggau,” kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar melalui Kasat Sabhara, AKP Edward, Jumat (20/4)

AKP Edward menjelaskan, terbukti dari antusias peserta dan masyarakat yang mengikuti serta hanya melihat turnamen gaple. Ini merupakan salah satu respon masyarakat dalam turnamen sangat tinggi serta bisa mempererat tali silaturahmi baik sesama masyarakat maupun dengan anggota kepolisian.

“Ini salah satu bukti jalinan kekeluargaan masyarakat dengan anggota cukup terjalin,” jelas Edward.

Kasat Sabhara berharap dengan diadakannya turnamen gaple ini tujuannya sesuai dengan harapan Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar yakni dapat menyatukan perbedaan di tengah-tengah masyarakat dapat menetralkan suasana.

“Pilihan boleh berbeda, tetapi jangan perbedaan itu menimbulkan suatu perpecahan,” tutupnya.(03)

Rekomendasi Berita