oleh

Ribuan Pelajar SMPN 1 Antusias Baca Bersama

LUBUKLINGGAU – Jumat (1/2), ribuan pelajar SMP Negeri 1 Lubuklinggau antusias mengikuti kegiatan Baca Linggau Pos Bersama.

Dalam sambutannya, General Manager Linggau Pos, Budi Santoso berharap kegiatan ini benar-benar menjadi pemacu semangat para pelajar agar lebih giat membaca.

Ia juga berpesan kepada anak-anak agar tidak sembarang dalam meng-share berita-berita yang dibaca, terutama berita yang ada di media online.

“Terima kasih kepada keluarga besar SMPN 1 Lubuklinggau yang setiap tahunnya mendukung kegiatan baca bersama yang digagas Linggau Pos ini,” tutur Budi.

Sementara Kepala SMPN 1 Lubuklinggau, Yani Jinawar mengungkapkan kegiatan ini sangat memotivasi anak-anak untuk gemar dan senang membaca apapun nantinya, baik koran, buku dan apapun yang bisa menambah wawasan pengetahuan anak.

Tampak hadir pula dalam acara itu, sponsor dari Utama Motor Lubuklinggau dan outlet Zoya Lubuklinggau.

Dari hasil baca bersama, ada 10 siswa-siswi SMPN 1 yang berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan Linggau Pos maupun sponsor dalam kegiatan ini. Mereka adalah Kurnela Imeltha, Muhammad Ridho Saputra, Akhmad Aby Minara, Cyndi Ferdiani, Frima Aliya K, Masayu Nazwa, Ditha BN, Muhammad Putra Habib Hidayah, Raudha Anne Hanifah, dan Rara Aulia Amanda. (rrf)

Rekomendasi Berita