oleh

Ribuan Bikers Honda se-Sumatera Kopi Darat

LINGGAU POS ONLINE, PALEMBANG – Ajang komunitas Honda terbesar di Tanah Air, Honda Bikers Day (HBD) kembali menyapa komunitas pecinta Honda di Sumatera.

Lebih dari 2.000 bikers anggota komunitas berkumpul di Lapangan Outdoor OPI Mall Jakabaring, Sabtu 6 Oktober 2018. Mereka meramaikan event tersebut sekaligus bersilaturahmi menjelang satu dekade Honda Bikers Day Nasional di Pangandaran.

Acara ini digelar oleh Astra Motor Main Dealer Honda Sumsel dan pabrikan PT Astra Honda Motor(AHM).

Kepala wilayah Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel), Ronny Agustinus mengatakan Astra Motor Sumsel merasa sangat bangga ditunjuk sebagai tuan rumah acara ini sekaligus kami memperkenalkan kepada bikers se-Sumatera kota kita tercinta ini, yang telah sukses menjadi tuan rumah pelaksanaan Asian Games ke-18 lalu dan menargetkan HBD akan dihadiri oleh 2.500 bikers dari seluruh Sumatera dengan mengapresiasi mereka sudah datang mengaspal dari kota masing-masing ke Palembang, untuk itu Astra Motor mempersembahkan satu unit Honda All New Beat sebagai doorprize utama di acara ini.

Disampaikan juga bahwa komunitas Honda di Sumsel saat ini semakin besar. Dari berbagai tipe sudah ada komunitasnya. Bahkan kegiatannya bukan hanya sekedar touring, tapi banyak kegiatan bermanfaat lain diantaranya bakti sosial.

Oleh karena itu, dalam HBD Sumatera ini juga ada kegiatan sosial berupa pemberian santunan ke Panti Asuhan dan aktivitas menebar bibit ikan di area Danau OPI.

Acara Puncak HBD Sumatera ini akan diramaikan dengan penampilan band papan atas Indonesia yaitu Netral Band yang menghibur para bikers yang hadir.

Astra Motor Simpang Priuk Kota Lubuklinggau sebagai jaringan Dealer Resmi Honda dibawah Astra Motor Sumsel turut mendukung pelaksanaan HBD Sumatera di Palembang tersebut.

Pimpinan Astra Motor Simpang Periuk Suganda mengatakan, jika ada kebutuhan teknikal selama melintas di Kota Lubuklinggau, para bikers bisa mengunjungi bengkel Dealer Astra Motor Simpang Periuk untuk beristirahat sejenak dan cek keadaan motornya. (rls/adi)

Rekomendasi Berita