oleh

Resto Rassa Lubuklinggau Tawarkan Paket Katering

-Ekbis-670 dibaca

LNGGAUPOS.CO.ID- Jika anda bingung memilih tempat yang nyaman dan asyik untuk makan, hanya di Resto Rassa Lubuklinggau, kalian dapat menikmati suasana resto yang estetik dengan menu-menu makanan dan minuman yang lezat dan nikmat.

Owner Resto Rassa Lubuklinggau, Mario kepada linggaupos.co.id mengatakan saat ini Rassa mempunyai program Pre Order (PO) untuk menu khusus setiap seminggu sekali. Untuk menu-menu PO tidak ditemukan di menu Rassa biasanya sebab menu tersebut dibuat istimewa dan berbeda.

Mario menambahkan juga menyediakan nasi ayam sambal bawang, nasi ayam taliwang, nasi limau ayam rendang, nasi ikan dabu, nasi ayam thai basil, nasi bakar teri pete, nasi bakar cumi teri, nasi bakar ikan kecombrang dan aneka snack. Untuk minumannya yakni kopi susu, cafe latte, choco milk, matcha latte, dan lain-lain.

“Tujuannya supaya menampilkan yang berbeda karena menu PO dibuat khusus dan hanya ada sesekali. Seperti menu PO Mie Ayam Penuh Rassa itu dibuat dengan tekstur mie yang beda dengan 3 jenis topping ayam yang berlimpah,” ungkapnya.

Antusias konsumen ketika pertama PO sangat baik bahkan sudah banyak yang order kesini. Resto Rassa juga menerima paket katering untuk semua acara. Budget per porsi sangat fleksibel karena Rassa mengikuti budget konsumen. Untuk menu bebas pilih atau bisa juga diberikan menu opsi dari Rassanya sendiri.

Rassa bukan hanya menyediakan menu-menu kuliner saja, melainkan di sini juga dapat nonton pertandingan bola bersama setiap Sabtu dan Minggu. Disini kami tetap menjalankan protokol covid19 seperti cuci tangan, jaga jarak, pakai masker. Untuk kapasitas didalam ruangan hanya bisa diisi 15 orang saja, selebihnya pengunjung dapat nonton di luar ruangan.

Bagi kamu yang ingin pesan paket katering dapat menghubungi 0733-321740 atau dapat datang langsung ke Resto Rassa yang beralamat di Jalan Yos Sudarso No.69 Kelurahan Taba Jemekeh Lubuklinggau atau di sebelah We Hotel dan di seberang JM Linggau atau bisa mengunjungi Instagram @rassa.llg dan Facebook : rassa.lubuklinggau.(*)

Rekomendasi Berita