oleh

Resto Kampoeng Kulon Musi Rawas Kembali Buka, Terapkan Protokol Covid19

-Ekbis-390 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Resto Kampoeng Kulon Musi Rawas di Desa G1 Mataram Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas tepatnya didepan Panti Sosial Lanjut Usia Harapan Kita.

Owner Kampoeng Kulon Musi Rawas, Elsye kepada linggaupos.co.id mengatakan,” Kampoeng Kulon kembali buka sejak 1 Juli 2020 dan sudah 3 bulan tutup dikarenakan pademi covid19,”katanya.

Elsye menambahkan Kampoeng Kulon ini mulai berdiri sejak akhir Desember 2018 menjelang tahun baru 2019 dan resto ini mulai buka pukul 09.00 Wib hingga 21.00 Wib, disini kami menerapkan protokol kesehatan yakni sebelum memasuki area resto diharapkan cuci tangan dan pake masker.

“Antusias pengunjung lumayan banyak yang datang kesini, sebelum masa pademi covid19 kami memiliki 10 karyawan dan saat ini karyawan tinggal 3 orang saja,”ungkapnya.

Elsya menceritakan awal mula berdirinya usaha resto memang kami tinggal disini dikarenakan para percinta kuliner yang datang dari arah Lubuklinggau sering ke Merasi untuk mencari tempat makan sehingga timbul ide mencoba membuka usaha resto disini.

Resto Kampoeng Kulon Musi Rawas menyediakan untuk menu makanannya yakni bebek bakar, bebek goreng, bebek lada hitam, ayam bakar, ayam goreng, ayam lada hitam, ayam pedas goreng, ikan bakar, ikan goreng, ikan saos asam manis, ikan saos padang, ikan saos tiram dan lain-lain.

“Untuk menu minumannya yakni capucino dingin, jus kulon, jus mangga, jus pokat, jus sirsak, jus melon, jus buah naga, jus semangka, untuk menu sayurnya yakni cha toge dan cha kangkung,”jelasnya.

Fasilitas disini yakni ruang karaoke gratis, ruang VIP untuk rapat, mushola, free wifi, lesehan dan rencana nantinya untuk lesehan akan dikeramik.

“Harapan saya semoga resto ini terus berkembang, ada kemajuan dikarenakan keadaan ekonomi saat ini tidak stabil dan semoga pademi covid19 cepat berlalu supaya perekonomian stabil kembali sehingga banyak pengunjung yang datang keresto ini,”harapnya.

Jadi tunggu apalagi, kunjungi sekarang juga Resto Kampoeng Kulon yang beralamat di Desa G1 Mataram Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas tepatnya didepan Panti Sosial Lanjut Usia Harapan Kita atau bisa menghubungi HP: 085280194026 dan bisa juga mengunjungi FB: elsye nayla dan IG: kampoeng kulon.(*)

Rekomendasi Berita