oleh

Resolusi 2018

Smarters.. gimana liburannya? Besok sudah mau masuk sekolah aja nih, sudah cukup kan liburan nya? Saatnya sekarang fokus belajar terkhusus untuk kelas 3 SMA nih.

Resolusi  pada tahun 2018

Sekarang kan awal tahun nih, saatnya membentuk semangat baru guys. Pelajar perlu membuat resolusinya untuk setahun kedepan.

Apa itu resolusi?

“Resolusi itu semacam tujuan-tujuan yang ingin dicapai dalam setahun,” kata Meilizar, siswa yang duduk di kelas tiga SMA.

Yah benar sekali, Resolusi adalah tujuan atau sesuatu yang hendak dicapai untuk tahun-tahun kedepan. Di awal tahun ini, waktu yang tepat untuk kita menuliskan resolusi kita.

Apa sih resolusi Smarters untuk tahun ini?

“Banyak, pengen masuk ke perguruan tinggi yang diinginkan. Lulus sekolah, dilancarkan semua prosesnya, terus berkreasi,” sambung Meilizar

Ada juga resolusinya seperti ini, “Terus berbenah diri yang pasti. Mencoba hal-hal baru, lancar UNBK-nya juga. Mungkin penuhi list liburan nantinya he…he,” ungkap Dini yang ingin list liburannya terpenuhi tahun ini.

Pastinya resolusinya untuk melakukan hal-hal yang baik ya, sisipkan juga list liburan (kesukaan remaja banget he..he). Memang penting membuat sebuah resolusi, agar kita tahu mau ke mana tujuan kita, harus ngelakuin apa dalam setahun dan mencapai target yang mana.

Resolusi yang baik untuk remaja seperti, mulai hidup sehat, setop kebiasaan menunda-nunda, cari pengalaman lebih banyak lagi, fokus, dan hemat. Buat yang siap-siap jadi anak kosan harus mulai berhemat dari sekarang deh.

Seperti kata teman kita yang satu ini genks, “Mulai berhemat itu yang pasti. Siapin mental juga, untuk ngelaluin semua perjalanan  menuju anak kuliahan, insya Allah,” ungkap Dina, siswi kelas tiga SMA.

Nah itu dia, resolusi pelajar awal tahun yang baru ini. Yang belum buat resolusi , coba yuk dibuat, memudahkan kita juga untuk melangkah ke mana dan apa yang harus dicapai. Jangan hanya di pikiran aja, tapi juga dituliskan biar nggak kelupaan. Abis itu ditempel deh dinding kamar, biar ingat terus he..he. Tahun baru, Semangat Baru Guys!(s3)

Komentar

Rekomendasi Berita