oleh

Reses, Yulian Effendi Jemput Bola Serap Aspirasi Masyarakat

LINGGAUPOS.CO.ID- Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Dapil II Kecamatan Lubuklinggau Utara 1 dan Utara II ,Yulian Effendi turun langsung jemput bola mendengar usulan dan aspirasi masyarakat. Hal ini disampaikan dalam reses perorangan tahap pertama di Tahun 2021, Sabtu (13/3/2021).

Reses ini dihadiri Staf Sekretaris DPRD Lubuklinggau, Lurah Sumber Agung, Ketua RT setempat, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar yang beralamat di RT 03 Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau.

Dalam sambutannya Yulian Effendi merespon langsung usulan dari masyarakat baik secara lisan maupun blangko surat usulan, dari usulan tersebut selain pembangunan fisik ada juga usulan non Fisik.

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi Golkar ini mengatakan,”Dalam giat hari ini sudah dijadwalkan, kami sengaja turun langsung ke masyarakat jemput bola supaya bisa menyerap aspirasi dari konstituen kita, walaupun kita akui dan kita sadari banyak yang disampaikan ini belum bisa diakomodir semuanya akan tetapi akan kita perjuangkan,”katanya.

Yulian menambahkan semua aspirasi akan diseleksi mana yang paling prioritas. Untuk itu ia meminta semua peserta reses yang belum menyampaikan aspirasi secara langsung, manfaatkan form usulan yang
dibagikan.

”Sampaikan apa yang mau diusulkan, Insya Allah akan kita perjuangkan,” tegasnya.

Ketua RT03 Kelurahan Sumber Agung, Sujarno dalam sambutanya juga mengajak warganya untuk memanfaatkan kegiatan reses perseorangan DPRD Kota Lubuklinggau ini sampaikan aspirasinya.

”Sampaikan semua usulan. Saya pun
tadi menyampaikan usulan soal lampu
jalan dan pembangunan jalan lingkar
barat,” ungkapnya.

Mudah mudahan dengan adanya aspirasi dan usulan pembangunan ini, kita akan memprioritaskan pembangunan jalan lingkungan, siring dan listrik. Insya Allah usulan dari konstituen segera dibawah ke sidang paripurna untuk dibahas,” tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita