oleh

Reses, Setiawan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

LINGGAUPOS.CO.ID- Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Setiawan melaksanakan reses perseorangan masa sidang 1 tahun 2021 di Kelurahan Taba Koji, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Sabtu (13/3/2021).

Reses yang diikuti semua unsur masyarakat ini, mulai dari Ketua RT, LPM, Lembaga Adat, Kader Posyandu hingga tokoh masyarakat dan alim ulama ini, untuk menyerap semua aspirasi atau usulan masyarakat yang harus diperjuangkan dan direalisasi-kan dalam tahun anggaran 2022.

Adapun beberapa usulan masyarakat
yang masuk dalam reses ini, yakni
pembuatan jalan setapak, gapura serta
lampu penerangan jalan. Bahkan, disini juga ditemukan adanya honor yang diterima tidak sesuai dengan yang sudah ditetapkan pemerintah.

”Insya Allah semua usulan ini akan saya perjuangkan dalam sidang paripurna
DPRD Kota Lubuk-linggau,”katanya.

Dijelaskan Setiawan reses perseorangan ini memang sengaja dilakukan untuk menyerap semua aspirasi masyarakat.

”Semua aspirasi akan kita perjuangkan. Namun, karena keterbatasan anggaran yang dimiliki oleh pemerintah, tidak semua usulan masyarakat bisa terealisasi dalam jangka waktu yang cepat. Tapi, yakinlah semuanya akan kami perjuangkan demi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,”jelasnya.

Maka dari itu, ia meminta masyarakat tidak bosan-bosan untuk menyampaikan semua usulan kepada legislator, baik secara lisan maupun tulisan. Sebab, leguslator merupakan resepentasi dari rakyat, dan sudah kewajiban untuk memperjuangkan
semua aspirasi masyarakat.(*)

Rekomendasi Berita