oleh

Reses, Heriyanto: Jangan Bosan-bosan Sampaikan Aspirasi

LINGGAUPOS.CO.ID- Reses Pertama Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Tahun 2021 Daerah Pemilihan II Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan II, Heriyanto yang bertempat di RT 7 Petanang Ilir Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

Reses dihadiri Lurah Petanang Ulu, Ema Juwairah, Lurah Petanang Ilir, Cety Citha dan dihadiri 90 warga Kelurahan Petanang dan Kelurahan Petanang Ilir, Sabtu (13/3/2021).

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi PBB, Heriyanto dalam sambutannya mengatakan,”Dalam reses ini sudah dijadwalkan, kami melakukan ini supaya bisa menyerap aspirasi dari konstituen kita walaupun kita akui dan kita sadari banyak yang disampaikan ini belum bisa diakomodir,”katanya.

Harapan saya jangan bosan-bosan menyampaikan aspirasinya, kedepan DPRD akan ada aplikasi artinya aspirasinya akan di input kedalam aplikasi. Jadi apabila dalam usulan ada dalam aplikasi akan kami perjuangkan.

“Mari kita bersama-sama jaga kebersihan dan patuhi protokol covid19, jaga imunitas tubuh supaya terhindar dari covid19 karena negara kita berusaha semaksimal mungkin untuk mengurangi penyebaran covid19 dan berusaha memulihkan ekonomi kita,”ungkapnya.

Harapan saya jaga imun, ikuti protokol kesehatan dan semoga reses ini silahturahim kita terjalin baik.

Adapun usulan warga yakni Ari Yunista warga Petanang Ilir mohon bimbingan, pelatihan dan modal UMKM karena sangat kami harapkan perekonomian tidak stabil, Eli warga RT 2 Petanang Ilir mohon adanya kotak sampah, warga RT 5 Petanang Ulu, Bachrul Masi yakni pembangunan Jalan disamping kiri SMAN 3, warga RT 1 Petanang Ulu, Rustam yakni talud ujung siring disamping rumah-rumah tani.(*)

Rekomendasi Berita