oleh

Reses, Anggota DPRD Lubuklinggau Zuibar M. Alip, BE, Serap Aspirasi Masyarakat

LINGGAUPOS.CO.ID- Reses Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Tahun 2020 Daerah Pemilihan III Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan II, Zuibar M. Alip, BE dari Fraksi Nasdem.

Reses dilaksanakan dua sesi, sesi yang pertama reses dimulai pukul 09.00 Wib berjumlah 25 orang dan sesi yang kedua dimulai pukul 11.00 Wib berjumlah 25 orang yang beralamat di Jalan Bakti Keluarga Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau dan dihadiri warga di Kelurahan Lubuklinggau Selatan I dan Lubuklinggau Selatan II.

Anggota DPRD Lubuklinggau Zuibar M. Alip, BE dalam sambutannya mengatakan Saya ingin tahu benar apa yang diinginkan yang dibangun didaerahnya, kemudian dari reses itu mudah-mudahan oleh pemerintah dikabulkan dan dibangunkan sehingga apa yang dikehendaki masyarakat terjadi.

Zuibar menambahkan Reses ini dilakukan perdapil di DPRD Kota Lubuklinggau, mengingat saat ini kita sudah masuk zona merah jadi kita resesnya perorangan itupun yang diundang tidak boleh lebih dari 50 orang karena kita mematuhi protokol kesehatan covid19.

Mayoriatas warga mengharapkan pembuatan Jembatan beton atau permanen di Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II dan warga antusias dalam menyampaikan aspirasinya.

“Bukan harapan palsu tapi harapan kenyataan, apa yang diusulan warga dapat diwujudkan walaupun tidak semuanya tapi sebagian diwujudkan oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau dan semua diprioritaskan,”tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita