oleh

Reses Anggota DPRD Lubuklinggau Heriyanto, Sukses dan Sesuai Protokol Kesehatan

LINGGAUPOS.CO.ID- Reses Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Tahun 2020 Daerah Pemilihan II Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan II, Heriyanto dari Fraksi PBB. Reses dihadiri Lurah Petanang Ulu, Ema Juwairah, Lurah Petanang Ilir, Cety Citha dan 50 orang warga Kelurahan Petanang Ulu dan Kelurahan Petang Ilir, reses dimulai pukul 10.00 Wib hingga pukul 11.00 Wib yang beralamat di Jalan Depan SDN 75 Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, Sabtu (31/10/2020).

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi PBB, Heriyanto dalam sambutannya mengatakan Reses ini dilakukan perdapil di DPRD Kota Lubuklinggau, mengingat kita sudah masuk zona merah jadi kita resesnya perorangan itupun yang diundang tidak boleh lebih dari 50 orang karena kita mematuhi protokol kesehatan covid19.

SAMBUTAN: Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi PBB, Heriyanto saat sambutan dalam kegiatan reses yang beralamat di Jalan Depan SDN 75 Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau. Foto: Agung Perdana Linggau Pos Online.

Heriyanto menambahkan kami sudah berusaha semaksimal mungkin, karena ada pemangkasan untuk pademi covid19, mengenai saran, kritikan dari perwakilan warga di Kelurahan Petanang Ulu untuk Dam nol saya sudah koordinasi dengan pihak Dinas Pariwisata Kota Lubuklinggau sebagai destinasi wisata dan nantinya Insya Allah ada bantuan.

“Mengenai lampu jalan, silahkan nanti titik lampu jalannya dimana saja dan nanti saya sampaikan ke Dinas Perkim Kota Lubuklinggau dan untuk di warga Kelurahan Petanang Ilir pintu rumah saya selalu terbuka untuk saran dan kritikannya dan yakinlah saya akan berjuang, harap bersabar kita utamakan yang lebih dahulu,”ungkapnya.

Sementara itu Lurah Petanang Ulu, Ema Juwairah mengatakan melalui kegiatan reses ini mohon masukan, kritikan yang positif dari warga, kita optimis wilayah kita diutamakan, saya yakin dalam periode 4 tahun ini Insya Allah diperjuangkan, silahkan sampaikan aspirasinya kepada Bapak Heriyanto, tetap berjuang dengan baik dan damai.

Perwakilan warga RT 5 Petanang Ulu, Herdiyansyah menyampaikan aspirasinya yakni Infrastruktur jalan menuju jalan Kantor Lurah masih banyak yang berlubang dan menuju jalan Dam Nol dan jalan ditebing SMPN 5, kampung Wonosari masih gelap, mohon penerangannya.(*)

Rekomendasi Berita