oleh

Resepsi Pernikahan Lovina & Heru, Meriah

ACARA resepsi pernikahan pasangan Lovina Dita Pratiwi, S.Psi putri pertama dari pasangan Ir Subandio Amin, MM (Kepala Dinas Pertanian Kota Lubuklinggau) dan Elyta, dengan Heru Saputra Rachman, S.STP, M.AP merupakan putra pertama dari H Rahman Sani (Sekretaris Daerah Kota Lubuklinggau) dan Hj DM Rika Rianti di Balai Pertemuan Umum (BPU) Bagas Raya, Jalan HM Soeharto RT 08, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Minggu (15/7). Resepsi ini berlangsung lancar, tertib dan sangat meriah.

Sebelumnya akad nikah pasangan pengantin ini telah dilaksanakan Sabtu (14/7) pukul 09.00 WIB di rumah mempelai wanita Jalan Cereme RT 02 Kelurahan Cereme Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Ayah mempelai perempuan, Subandio Amin mengatakan pernikahan anak pertama ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi keluarganya.

“Kita berharap semoga pernikahan ini sama yang dicita-citakan menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warohmah. Kami undang seluruh keluarga besar baik dari Kota Lubuklinggau, Musi Rawas, Muratara ada juga dari luar kota seperti Palembang, Jambi dan Jakarta. Semoga mereka berkumpul di sini membuat ikatan tali silaturahmi keluarga kami makin erat,” ungkap Subandio Amin.

Dari pihak besan, Rahman Sani juga menyampaikan syukur kepada Allah SWT karena proses pernikahan berjalan lancar sesuai dengan harapan.

“Insya Allah pada 5 Agustus 2018 kita akan mengadakan acara Ngundu Mantu di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau,” ucapnya.

Resepsi pernikahan kemarin dihibur Organ Tunggal, juga dimeriahkan Tari Gending Sriwijaya dan piring. Diselipi juga foto bersama pengantin dan keluarga, dan pengajian dikhalifai oleh H Tabrani. Sementara yang memberikan kata sambutan adalah calon Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe di hadapan undangan. Ia menyampaikan semoga pasangan Lovina dan Heru menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, dan Waramah. Hadir pada resepsi pernikahan Lovina dan Heru antara lain H SN Prana Putra Sohe dan istri, Dandim 0406/MLM Letkol Kav Dodi Syamsurizal, pejabat Pemkot dan Pemkab Musi Rawas, kerabat, dan tamu undangan lainnya. (AE03)

Rekomendasi Berita