oleh

Resepsi Pernikahan Ciputra dan Debby Megah dan Meriah

LINGGAU POS ONLINE-Ciputra Darmawan, ST, MM putra pertama dari tiga bersaudara dari pasangan Hindra Sumarjono (Indra SM) dan Yulia Ratna, Sabtu (22/6) melepaskan masa lajangnya. Ia menikahi Debby Priscilla Sunardi Anwar, SH putri pertama dari tiga bersaudara dari Chico Sunardi Anwar (alm) dan Titin Sumarni. Resepsi pernikahan berlangsung megah dan meriah di Ballroom SMart Hotel, Sabtu (22/6) mulai pukul 17.00 WIB. Keduanya sebelum itu, sekitar pukul 09.00 WIB, mengikuti pemberkatan pernikahan di Vihara Dhamma Ratana Hotel SMart Lubuklinggau.

Ciputra Darmawan, ST, MM dengan Debby Priscilla Sunardi Anwar, SH bersama kedua orang tua, dalam resepsi di SMart Hotel Lubuklinggau, Sabtu (22/6).

Tampak hadir dalam resepsi pernikahan, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Bupati Muratara H M Syarif Hidayat, Dandim 0406 MLM Letkol (Inf) A’an Setiawan, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Wakapolres Lubuklinggau Kompol Zulkarnain, Sekda Lubuklinggau H Rahman Sani, serta tamu undangan lainnya.

Hindra Sumarjono, ayah Ciputra Darmawan, ST, MM dalam sambutannya mengatakan karena yang menikah adalah anak pertama, ia merasa sangat bahagia dan senang. Apalagi menantunya juga putri pertama. “Menantu saya berasal dari Jakarta, namun orang tuanya asli Baturaja,” kata Hindra Sumarjono dalam sambutannya.

Hindra juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyukseskan dan lancarnya acara pernikahan anaknya. Ia juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir ikut memeriahkan dan mendoakan. “Semoga kedua mempelai menjadi keluarga bahagia, sukses, punya anak sehingga punya cucu,” tambahnya.

Ciputra Darmawan, ST, MM dengan Debby Priscilla Sunardi Anwar, SH, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara, dalam resepsi di SMart Hotel Lubuklinggau, Sabtu (22/6).

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe yang juga memberikan sambutan mewakili kedua mempelai, mengucapkan ribuan terima kasih kepada tamu undangan yang telah sempat hadir ikut memeriahkan acara ini. “Kami juga mohon doa dan restunya. Agar kedepannya bisa mempererat tali hubungan kedua keluarga baik di Lubuklinggau maupun di Jakarta. Semoga menjadi keluarga bahagia dan jodohnya panjang, serta kedepannya cepat memiliki anak yang berbakti kepada orang tua, serta sukses,” kata Walikota Lubuklinggau.

Bupati  Muratara, Drs H M Syarif Hidayat  yang mewakili undangan, menyampaikan ucapkan terima kasih atas undangan yang diterima. “Semoga dengan anak baru yang dinikahkan semoga panjang umurnya, panjang jodohnya dan mendapatkan anak yang berbakti,” tambahnya.

Diinformasikan pasangan ini, akan berbulan madu ke Eropa selama dua minggu. (adi)

Rekomendasi Berita