oleh

Renovasi Masjid Agung Selesai Desember

LINGGAU POS ONLINE, MUARA BELITI – Masjid Agung Mura Darussalam saat ini sedang dilakukan renovasi, akibat banyaknya plafon yang sudah bocor.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya, Tata Ruang dan Pengairan Kabupaten Musi Rawas, Ristanto Wahyudi kepada Linggau Pos belum lama ini mengatakan kalau Masjid Agung Mura Darussalam tengah dilakukan perbaikan.

“Sekarang sedang dilakukan renovasi di bangunan bawah kemudian penambahan ornamen masjid, penambahan toilet pria. Nanti, kubahnya berwarna-warni,” kata Ristanto Wahyudi belum lama ini.

Tidak hanya itu saja, pada tahun 2018 mendatang, taman masjid juga akan diperbaiki lagi, sehingga masyarakat yang melaksanakan salat bisa nyaman karena keindahan masjidnya.

Untuk renovasi ornamen masjid sendiri ditargetkan, selesai pada akhir Desember mendatang di mana seluruh anggaran yang digunakan dibebankan dalam APBD 2017.

“Untuk renovasi kubah diganti menggunakan lem khusus yang datang, memang selama ini sudah lama tidak diperbaiki. Karena seharusnya setiap lima tahun harus diganti dengan lem yang baru, supaya tidak terjadi kebocoran,” tutupnya. (12)

Komentar

Rekomendasi Berita