oleh

Rencana Hendak Pesta di Lubuklinggau, Tiga Warga Muba Diciduk

LINGGAU POS ONLINE – Tiga orang asal Musi Banyuasin (Muba) mengendarai mobil dari Musi Rawas Utara (Muratara) menuju Lubuklinggau. Rencananya mereka hendak pesta narkotika, namun di STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas, ketiganya ditangkap polisi, Sabtu (7/12/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Ketiga tersangka yakni, Fromika A (35) warga Dusun 1 Desa Ulak Paceh Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Muba, Irwan (38) warga Dusun IV Desa Sumber Rejeki Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Muba dan Idris (36) warga Dusun I Desa Ulak Teberau Kecamatan Lawang Wetan.

Dari ketiga tersangka petugas Polsek STL Ulu Terawas mengamankan ekstasi logo Spogebob, yang disimpan di kotak rokok Sampoerna.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek STL Ulu Terawas menjelaskan, Sabtu malam dilaksanakan operasi cipta kondisi di depan Mapolsek. Saat itu seluruh kendaraan yang melintas diiminta berhenti dan dilakukan penggeledahan.

Begitu juga mobil jenis Toyota yang ditumpangi ketiga tersangka yang meluncur dari arah Muratara menuju Lubuklingau. Namun saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan di dalam kotak rokok tiga butir ekstasi.

“Dalam kotak rokok yang mereka bawa di dalam mobil ada pil diduga ekstasi. Makanya ketiga tersangka kami amankan,” jelas sambil menambahkan, ketiga tersangka mengaku hendak ke Lubuklinggau dan rencanya hendak pesta. (*)

Rekomendasi Berita