oleh

Renaldi Imbau Pendukung NanSuko Berpolitik Santun

LINGGAU POS ONLINE, SUKAJADI – Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Lubuklinggau, Renaldi Efendi mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, untuk menjaga kerukunan dalam rangka pemenangan calon Walikota-Wakil Walikota nomor urut 2, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (NanSuko).

Sebab, menurut pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau ini, sudah banyak pembangunan yang sudah dilakukan NanSuko, selama lima tahun memimpin Kota Lubuklinggau. Mulai dari pembangunan tempat ibadah, hingga infrastruktur jalan dan jasa, serta peningkatan perekonomian masyarakat.

“Semua program yang sudah dilakukan NanSuko, sudah sesuai dengan harapan masyarakat. Jadi, untuk apa kita pilih yang lain, kalau yang lama sudah baik,” jelas Renaldi, saat melakukan orasi politik dalam kampanye dialogis NanSuko, di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau, Barat I, Sabtu (7/4).

Selain itu, dilanjutkan Renaldi, simpatisan dan pendukung NanSuko, hendaknya tidak melakukan black campaign, atau menjelek-jelekkan kandidat lain, karena itu dapat menciderai pesta demokrasi.

“Berpolitiklah yang santun, jangan menjelek-jelekkan antara satu dengan lain, serta jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang belum diketahui kebenarannya. Ingat, Pilkada jangan membuat kita terpecah belah, apalagi sampai bertikai, karena akan merugikan kita sendiri,” imbaunya.

Maka dari itu, dirinya meminta kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, untuk menjaga kekompakannya selama Pilkada, serta tidak terpancing dengan isu-isu yang tidak benar.

“Naiklah tanpa menjatuhkan, itu harus menjadi semboyan kita sebagai pendukung NanSuko. Jadi, sosialisasikan semua program kerja NanSuko, dengan tidak menjelekkan program kandidat lain, masyarakat sudah tahu mana yang baik dan mana yang buruk,” ungkapnya. (01)

Rekomendasi Berita