oleh

Remaja ini Awalnya Diam Saja Dianaya, Kesal Akhirnya Menikam

LINGGAUPOS.CO.ID – Kesabaran remaja inisial RF (15) warga Kelurahan Kenanga Kecamatan Lubuklinggau Utara II, ada batasnya. Setelah berkali-kali dipukuli, berkali-kali kepalanya dibentukan ke dinding, bahkan cekik, barulah ia membalas.

Namun balasan RF tidak main-main, ia langsung menikam punggung, Ndo (15) juga warga Kelurahan Kenanga Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Setelah itu, RF ditemani ayahnya menyerahkan diri ke Polres Lubuklinggau.

Peristiwa itu terjadi, Minggu (5/1/2020) sekitar pukul 15.00 Wib di depan rumah RF, Kelurahan Kenanga Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Sementara korban Ndo menderita luka tusuk di punggung.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono menjelaskan, RF kini sudah diamankan di Polres Lubuklinggau. “Proses penyelidikan, penyidikan masih berlangsung,” jelas Kapolres.

Sementara itu, kronologis kasusnya, bermula RF dan Ndo duduk bersebelahan di Warnet Sarom. Kemudian Ndo meminjam api rokok kepada RF, tetapi tidak diberikan. Bahkan RF berdiri sambil bernyanyi mendengarkan headshet.

Tidak terima, Ndo langsung mendekat dan memukul wajah dan belakang kepala RF sampai 10 kali. Bahkan membentukan kepala RF ke dinding sebanyak 11 kali. Saat itu RF tidak membalas, ia menghindar dan menangkis.

Bahkan, RF sempat berkata, “Sudah Ndo, saya tidak mau belago/berkelahi, saya mau pulang,” lalu terlapor berjalan keluar warnet. Namun korban Ndo mengejar, dan menarik kerah baju RF. Korban berkata “Nanti dulu kamu pulang, kamu sudah mengejek saya.”

Terlapor RF kembali menepis tangan korban dan berkata “Sudah Ndo, saya tidak mau berkelahi”, ia kemudian langsung lari menuju ke rumahnya. Namun korban Ndo mengejar, bahkan di depan rumah RF, ia berhasil mencekik terlapor.

Dua orang teman mereka sempat memisahkan. Tapi korban sepertinya belum puas, hingga kembali mengejar RF, bahkan mencekik leher terlapor dari belakang. Korban juga membenturkan kepala terlapor ke dinding pintu rumah berkali-kali.

Ibu RF pun memisahkan, hingga RF bisa melepaskan diri dari korban Ndo. Sepertinya setelah berkali-kali dipukul dan kepalanya dibenturkan ke dinding, RF akhirnya mengambil pisau di rak TV.

Ia keluar rumah, mendapati korban masih di depan rumahnya, langsung ditikam. Setelah kejadian tersebut terlapor langsung menyerahkan diri ditemani oleh ayahnya ke Polres Lubuklinggau. Sementara korban menjalani perawatan di RS dr Sobirin.(*)

Rekomendasi Berita