oleh

Relawan Sorban Optimis NanSuko Menang 65 Persen

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Ketua Relawan Sorban, Achmad Tarsusi menjelaskan kalau saat ini Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (NanSuko), masih berada di posisi terdepan untuk kembali memimpin Kota Lubuklinggau.

Pasalnya, menurut Tarsusi berdasarkan hasil jajak pendapat Relawan Sorban di 40 Kelurahan yang tersebar di 8 Kecamatan, masyarakat merasakan pembangunan yang sudah dilakukan NanSuko dalam lima tahun ini. Mulai dari meningkatkan pelayanan pemerintah terhadap masyarakat, hingga pembangunan fisik dan non fisik.

“Masyarakat sudah merasakan pembangunan yang sudah dilakukan NanSuko, jadi sangat wajar bila mereka akan kembali diamanahkan untuk meminpin Kota Lubuklinggau,” jelas Tarsusi, Minggu (1/4).

Perekonimian juga melonjak drastis dimasa kepeminpinan NanSuko, mulai dari menjamurnya hotel-hotel, hingga masuknya beberapa para pelaku usaha di ‘Bumi Sebiduk Semare’.

“Itu, tidak lepas dari tangan dingin NanSuko, yang menyulap Kota Lubuklinggau, dari kota transit ke kota industri dan tujuan wisata,” katanya.

Kemudian, dilanjutkan Tarsusi program yang ditawarkan oleh NanSuko juga sangat merakyat, dan memang dibutuhkan oleh masyarakat, terutama ekonomi menengah ke bawah. Seperti, sekolah gratis dari SD, SMP dan SMA, serta beasiswa S1, S2 dan S3 untuk peserta didik yang berprestasi.

“Nah, ini program yang sangat dinanti-nantikan masyarakat. Apalagi, NanSuko sudah teruji dengan program kerja yang sudah dilakukan, maka tidak salah bila masyarakat kembali memilih NanSuko untuk memimpin Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.

Selain itu, ditambahkannya sudah ada beberapa pendukung dari pihak yang menjadi lawan NanSuko di Pilkada, berbalik arah mendukung NanSuko.

“Itu menunjukkan kalau mereka sudah merasa salah dukung, sebelum dilakukannya pemilihan. Jadi, bisa dipastikan NanSuko bakal menang besar di Pilkada ini,” ungkapnya. (01)

Rekomendasi Berita