oleh

Relawan Santri di 14 Kecamatan Mendeklarasikan Dukungan ke Ramah Berarti

LINGGAUPOS.CO.ID – Relawan Santri mantapkan dukungan ke paslon 01 Pilkada Musi Rawas, Hj Ratna Machmud Amin dan Hj Suwarti (Ramah Berarti). Bahkan Relawan Santri di 14 kecamatan, Jumat (16/10/2020) resmi dideklarasikan.

Ketua Relawan Santri Maz’roil mengatakan, “Alhamdulillah kami telah melaksanakan deklarasi untuk memenangkan Rahma-Berarti untuk mengantarkan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas,” jelasnya.

Lanjut ia, seluruh kecamatan sudah terbentuk Relawan Santri. Sudah ada Ketua dan Wakil Ketua, sekarang tinggal membentuk koordinator desa (kordes) di setiap kecamatan.

Diakuinya, Relawan Santri konsentrasi untuk mencapai program-program Rahma Berarti dan pesan untuk mendirikan rumah tahfizd di setiap desa dan kecamatan, dan mengawal program Rahma Berarti, atau garda ke depan rumah tahfizd dan pesantren.

Kemudian Koordinator Kecamatan menyisir teman-teman yang mempunyai binaan TPA atau Madrasah. Dalam waktu satu minggu Relawan Santri sudah membentuk ketua dan wakil di 14 Kecamatan. “Respon dari bawah sangat luar biasa dan ingin perubahan,” katanya.

Sementara itu, Syamsul Bahri Tiim Kemenangan  sangat berterima kasih kepada Relawan Santri yang sudah dan memberikan asprisasi yang saat luar biasa kepada para kyai dan santri yang antusias penuh mendukung untuk memenangkan Ramah Berarti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas periode 2021 – 2026.

Sementara itu Calon Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Amin sangat berterima kasih kepada Relawan Santri yang sudah mendeklarasikan untuk memperjuangkan kami, dan siap memenangkan.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak atas dedikasinya serta dukungan yang solid untuk memenangkan, kita sama -sama berjuang,” tegasnya.(*)

Rekomendasi Berita